Apartemen Mahasiswa Dengan Harga Rp 500 Juta di Alam Sutera Mulai Dibangun

Apartemen Pacific Garden Style
PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Indopasifik Indahtama memulai pembangunan (ground breaking) proyek Pacific Garden Style (PGS) di lokasi jalan Jalur Sutera Barat, Kota Baru Alam Sutera dengan luas 800 ha di kawasan Serpong, Tangerang Selatan (Banten). Proyek apartemen PGS (Pacific Garden Style) dibangun di atas lahan dengan luas 1,3 ha yang terdiri dari tiga menara apartemen mencakup 3.016 unit hunian apartemen.

Untuk tower pertama adalah sebanyak 1.330 unit yang akan dibangun, penjualannya juga telah mencapai 50 persen. Targetnya di bulan April 2020 toppping off dan akhir tahun 2020 sudah dapat diserahterimakan. Apartemen PGS (Pacific Garden Style) menyasar untuk segmen pasar mahasiswa di Serpong, menyusul makin banyaknya dibangun kampus perguruan di kawasan. PGS mempunyai lokasi adalah di seberang mall Alam Sutera dan di sebelah kampus Universitas Bina Nusantara (Binus), selain itu lokasinya juga dekat dengan UBM (Universitas Bunda Mulia) dan SGU (Swiss German University). Seluruh fasilitas ataupun desain apartemen dibangun untuk memenuhi gaya hidup mahasiswa dan kaum milenial.

Fasilitas lainnya adalah seperti co-working space (ruang kerja bersama untuk bisa mempermudah terjadinya kolaborasi atau kerjasama), area tempat membaca, kafe, tempat warung kopi, laundrymart (jasa cuci setrika atau binatu), serta minimarket dan lainnya. Apartemen juga dilengkapi dengan akses internet, tempat kumpul (hangout) dan juga fasilitas ritel.

Melihat potensi harga sewa unit apartemen mahasiswa untuk saat ini di Alam Sutera adalah Rp 1,5 juta – Rp 2,5 juta per bulan. Nanti juga akan ada rental division yang bekerja sama dengan kampus di Alam Sutera untuk menawarkan hunian sewa dengan sistem kontrak tahunan.

Tipe unit yang disediakan adalah tipe studio ukuran 25 m2 modular. Serta bagi yang ingin unit tipe lebih luas , bisa mengambil dua unit untuk nantinya bisa digabungkan. Harganya adalah mulai dari Rp 500 juta atau Rp 23 juta per meter (m2).

Comments