Follow Me

Reviewed Akan Hadir Apartemen Baru di Kawasan Alam Sutera by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Akan Hadir Apartemen Baru di Kawasan Alam Sutera


PropertiLaunch.com, Alam Sutera-  Di daerah Alam Sutera akan ada pembangunan apartemen baru. Di lokasi tempat Alam Sutera ini telah tumbuh berbagai macam tempat lokasi apartemen dengan berbagai macam tipe. Selain dari tempat komersial, pengembang menawarkan tempat lapangan golf putting green sebagai daya tarik yang menarik. Kali ini pengembang Pacific Garden Suites mencoba menawarkan tipe apartemen terbarunya. Hunian tempat tinggal yang nyaman juga harus mempunyai ruangan terbuka hijau yang luas dan cocok untuk hunian keluarga, termasuk adalah dari sisi rancangan putting green atau juga tempat area rumput pendek yang ada di sekeliling lobang (hole) atau pin.Di lokasi kawasan Alam Sutera ini juga akan terus berkembang, termasuk adalah dari hunian vertikalnya.

Total nilai investasi untuk pembangunan apartemen Pacific Garden Suites ini adalah mencapai anngka lebih dari Rp 1,2 triliun rupiah. Lokasi dari kawasan apartemen ini adalah menempati lokasi dengan luas satu hektar di daerah tepi jalan Sutera Boulevard yang juga telah dikelilingi oleh kawasan komersial. Proyek ini terdiri dari dua tower yaitu Iv dan Peony dimana kedua tower tersebut mempunyai ketinggian sampai 37 lantai dengan tiga lantai basement untuk parkir kendaraan.

Ada terdiri dari tiga tipe hunian, Tower Peony menyediakan total 412 unit apartemen. Sementara itu juga, Tower Ivy menawarkan tipe dua kamar tidur dan tiga kamar tidur, dengan total sebanyak 278 unit. Untuk pembukaan harga adalah dimulai dengan Rp 24 juta per meter persegi. Menurut rencana ground breaking sampai dengan bulan Februari 2017. Untuk serah terimanya adalah di awal tahun 2020.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *