Ruko dan Kios Pasar 8 Suvarna Sutera, Pasar Kemis, Tangerang

Pasar 8 Suvarna Sutera

Pasar 8 Suvarna Sutera

Launching perdana penjualan Ruko dan Kios Pasar 8 Suvarna Sutera, Tangerang. Satu-satunya Pasar Modern di kawasan residensial Suvarna Sutera, Pasar Kemis yang memberikan nilai investasi ruko dan kios yang menjanjikan. Harga jual Kios Pasar 8 Suvarna Sutera mulai dari Rp. 268 jutaan, sedang harga ruko Pasar 8 Suvarna Sutera start dari Rp.1,2 miliaran dengan ruko 2 lantai.

Nama Proyek: Pasar 8 - Suvarna Sutera
Developer: PT Delta Mega Persada (A subsidiary of PT Alam Sutera Realty Tbk)
Lokasi: Jalan Suvarna Utama, Suvarna Sutera, Pasar Kemis, Tangerang
Status kepemilikan: SHGB
Estimasi serah terma: September 2020
Luas tanah: 2 hektar
Unit: 72 ruko, 202 kios dan 224 lapak.

Lokasi Pasar 8 Suvarna Sutera

Pasar 8 Suvarna Sutera memiliki lokasi sebarang pusat residensial Mega Cluster Sari Suvarna Sutera dan dekat dengan kawasan perumahan Mega Cluster Jati Suvarna Sutera.
Posisi Pasar 8 Suvarna Sutera
Akses jalan menuju Suvarna Sutera sangat mudah dengan exit tol Cikupa / Pasar Kemis KM 31.5. Ditambah dengan future toll road ke Airport dan Balaraja Timur toll exit semakin menambah pilihan akses jalan ke Suvarna Sutera.Peta Lokasi Pasar 8 Suvarna Sutera

Fasilitas Pasar 8 Suvarna Sutera

Pasar 8 Suvarna Sutera didesign dengan detil untuk memenuhi kebutuhan pedagang maupun pengunjungnya. Dengan tersedia banyak pintu masuk dan keluar untuk mobil maupun motor, area drop off, jalur untuk pejalan kaki, parkir yang luas dan beragam fasilitas lainnya untuk kenyamanan pengunjung dan pedagang.
Site Plan Pasar 8 Suvarna Sutera
Pada sisi luar bangunan Pasar 8 Suvarna Sutera tersedia unit ruko, tiga baris kios dan jantung pasar yaitu lapak. Semua sisi Pasar 8 Suvarna Sutera, baik ruko, kios maupun lapak menjadi strategis dengan adanya 8 pintu sehingga membuat pengunjung nyaman dalam berbelanja, bersantap, bertemu/berkumpul dan aktivitas lainnya.

Fasilitas Pasar 8 Suvarna Sutera sangat lengkap, dengan tersedianya:
  • ATM Center,
  • area pameran,
  • area potting unggas,
  • area cuci,
  • area penyimpanan es,
  • area parkir 300 mobil dan 342 motor,
  • mushola,
  • tempat pembuangan sampah,
  • STP, gudang,
  • 2 area toilet,
  • sistem keamanan 24 jam.

Dijual Ruko Pasar 8 Suvarna Sutera

Ruko Pasar 8 Suvarna Sutera dijual perdana dengan harga Rp. 1,2 miliaran, dengan pilihan tipe ruko:
  • Tipe Ruko Standar. Luas 4.25 x 12 m, dengan 2 lantai, LT: 51m2 dan LB: 96m2Tipe Ruko Standar Pasar 8 Suvarna Sutera
  • Tipe Ruko Sudut. Luas 4.25 x 12 m, dengan 2 lantai, LT: 54m2 dan LB: 100m2Tipe Ruko Sudut Pasar 8 Suvarna Sutera
  • Tipe Ruko Sudut. Luas 5 x 12 m, dengan 2 lantai, LT: 60m2 dan LB: 111m2Tipe Ruko Sudut Pasar 8 Suvarna Sutera
  • Tipe Ruko Sudut (1). Luas 6.5 x 12 m, dengan 2 lantai, LT: 78m2 dan LB: 129m2Tipe Ruko Sudut Pasar 8 Suvarna Sutera
  • Tipe Ruko Sudut (2). Luas 6.5 x 12 m, dengan 2 lantai, LT: 78m2 dan LB: 129m2Tipe Ruko Sudut Pasar 8 Suvarna Sutera
Simulasi pembayaran ruko Pasar 8 Suvarna Sutera dapat dilihat pada table dibawah.Simulasi Pembayaran Ruko Pasar 8 Suvarna Sutera

Dijual Kios Pasar 8 Suvarna Sutera

Kios Pasar 8 Suvarna Sutera, Tangerang dijual perdana dengan harga start dari Rp. 268 jutaan. Simulasi pembayaran dan price list harga kios standar depan laak ukuran 9 m2 sebagai berikut:Simulasi Pembayaran Kios Pasar 8 Suvarna Sutera

Mengenai Suvarna Sutera

Suvarna Sutera, kawasan residensial terbaru yang didevelop pada lahan seluas 2.600 hektar. Tahapan pertama seluas 900 ha telah dibangun beragam area Mega Cluster residensial dan beragam fasilitas seperti Sekolah, Masjid, sport center, rumah sakit, golf course, sport lounge, ruko, dll.
Keunggulan Suvarna Sutera
Dikembangkan oleh developer terpercaya Alam Sutera Group, Suvarna Sutera memiliki perencanaan kawasan yang detil, dan baik. Feature Suvarna Sutera meliputi:
  1. Best Infrastructure. Row jalan lebar dengan kualitas jalan terbaik. Tata kelola lingkungan yang baik diterapkan.
  2. Good Accessibility. Menuju Suvarna Sutera dapat melalui akses langsung tol Jakarta - Merak. Berjarak hanya 15 menit ke Alam Sutera, 25 menit ke Jakarta Barat.
  3. Kawasan pengembangan Kota Baru seluas 2.600 hektar
  4. Terdapat Kedaton Golf Country Club dengan 18 holes, banquet room (50-300 guests) dan open air dining restaurant
  5. High investment return, lokasi yang strategis, kawasan ekslusive dan captive market yang beast
  6. Smart township. Suvarna Sutera didevelop dengan konsep smart township. Layanan Quad Play (internet, tv, phone dan CCTV), security 24 jam, double gate cluster system dan utilities bawah tanah.
  7. Green development. Area penghijauan sepanjang jalan utama dan cluster hunian, arah rumah Utara-Selatan untuk memaksimalkan pemanfaatan sinar matahari, pemanas air tenaga surya, biological septic tank.
  8. High affordability. Suvarya Sutera, lengkap dengan area komersial seperti Pasar Modern dan Ruko, adanya sekolah, ukurant rumah luas dan terdapat sports lounge

Brosur Pasar 8 Suvarna Sutera

Download e-brosur / product knowledge Pasar Modern (Pasmod) Suvarna Sutera di Google Drive. Price list harga terbaru Pasar 8 Suvarna Sutera saat postingan ini dibuat belum direlease secara official. Ikuti facebook PropertiLaunch untuk mendapatkan update terkini. 

Sales Pasar 8 Suvarna Sutera

Miliki segera ruko terbaru dan kios Pasar Modern Suvarna Sutera dengan menghubungi sales Pasar 8 Suvarna Sutera


Disclaimer : Informasi mengenai Pasar 8 Suvarna Sutera kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales Pasar 8 Suvarna Sutera

Comments