Dijual Rumah Cluster Sutera Narada Extension Alam Sutera Rp. 3,8 Miliaran

Taman Sutera Narada

Alam Sutera melaunching penjualan perdana rumah baru Sutera Narada extension bulan Maret 2019 dengan lokasi pada kawasan hijau The Green Tunnel of Alam Sutera. Harga jual rumah Sutera Narada Alam Sutera untuk tipe extension ini adalah mulai daripada Rp. 3,8 milliar dengan LT/LB: 160/193 m2.

Gate Cluster Sutera Narada

Lokasi Cluster Sutera Narada

Cluster perumahan Sutera Narada berlokasikan pada salah satu area premium Alam Sutera. Dekat dengan sekolah Santa Laurensia, Sports Center Alam Sutera, dan bersebelahan dengan perumahan cluster Sutera Mangolia.

Lokasi Cluster Sutera Narada Alam Sutera

Berada di kawasan The Green Tunnel Alam Sutera, penghuni klaster Sutera Narada dapat menikmati gaya hidup sehat dengan berjogging ataupun bersepeda dalam area tunnel yang greeneries dan asri.

Peta lokasi Cluster Sutera Narada

Dijual Rumah Sutera Narada Alam Sutera

Dijual rumah Sutera Narada Alam Sutera ext pada harga start dari Rp. 3,8 miliaran. Untuk tipe extension ini, konsumen disediakan pilihan berupa tanah ataupun rumah Sutera Narada dengan luasan dan tipe unit seperti dibawah ini:
  • Tipe NAIA, ukuran luas LT: 8x20 m dan LB: 193 m2. Terdapat 14 unit rumah.Dijual Rumah Sutera Narada Tipe NAIADenah Rumah Sutera Narada Tipe NAIA
  • Tipe NARA, luasan LT: 10x25 m dan LB: 238 m2 sebanyak 10 unit rumah.Dijual Rumah Sutera Narada Tipe NARADenah Rumah Sutera Narada Tipe NARA
  • Tanah kavling ukuran NON STD sebanyak 6 unit.
Rumah cluster Sutera Narada didesign oleh arsitek ternama Yori Antar. Hunian premium Sutera Narada mengusung konsep hunian tropis yang luas, dengan mengedankan efisiensi layout ruangan rumah untuk kenyamanan hidup penghuninya.

Site Plan Sutera Narada Extension Alam Sutera

Ditambah dengan fasilitas seperti children playground, quad play, security 24 jam dan dipantau langsung dari pusat kendali Alam Sutera Command Center (ACSS).

Price List Harga Rumah Sutera Narada Alam Sutera

Harga jual rumah baru Sutera Narada Alam Sutera adalah start dari Rp. 3,8 miliaran. Price list harga terbaru dan e-brochure / product knowledge rumah Sutera Narada tersedia di Google Drive. Silakan langsung download.

Sales Rumah Sutera Narada Alam Sutera

Rumah Sutera Narada Alam Sutera dijual dengan unit yang jumlahnya sangat terbatas. Miliki hunian premium dan ekslusive di Alam Sutera, Tangerang dennen membeli rumah baru Sutera Narada extension. Hubungi sales rumah Narada Alam Sutera sekarang juga.
Sales Sales Rumah Sutera Narada
Telp Sales Rumah Sutera Narada WA Sales Sales Rumah Sutera Narada
Disclaimer : Informasi mengenai Cluster Sutera Narada kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales rumah Sutera Narada Alam Sutera

Comments