Follow Me

Reviewed Ada Proyek Apartemen Dengan Harga Rp 1,2 Triliun Rupiah Di Serpong Yang Akan Segera Dibangun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Proyek Apartemen Dengan Harga Rp 1,2 Triliun Rupiah Di Serpong Yang Akan Segera Dibangun

Apartemen mewah Pacific Garden Suites

PropertiLaunch.com, Serpong- Akan hadir apartemen mewah Pacific Garden Suites yang akan segera dibangun di jalan Sutera Boulevard, Alam Sutera, daerah Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Menurut rencana pembangunan akan dibangun pada bulan Februari 2018. Proyek pembangunan dari PT Indopasifik Makmur tersebut menurut rencana akan dibangun di atas lahan dengan luas 1 ha. Dua tower yaitu adalah tower Ivy dan Peony yang akan dibangun dengan tinggi 37 lantai. Total yaitu adalah sebanyak 690 unit.

Apartemen ini juga telah dilengkapi dengan golf putting green, 70 persen tempat areanya adalah untuk ruangan terbuka hijau. Menurut rencana jika lancar targetnya aka selesai awal di tahun 2020. Investasi membutuhkan dana sekitar Rp 1,2 triliun rupiah. Tower Peony berisi 12 unit per lantai yang terdiri dari 1-3 kamar (dengan luas ruangan yaitu adalah 59-118m2). Sementara untuk tower Ivy lebih eksklusif (8 unit/lantai) yang terdiri dari 2 dan 3 kamar (110-149m2 dengan harga mulai Rp 24 juta/m2. Jumlah dari hunian tower Peony adalah sebanyak 412 unit, sementara untuk Tower Ivy, 278 unit yang akan dilayani adalah semi private lift.

Setiap unit akan mendapatkan satu lot parkir yang terletak di lantai basement (1 lantai -3 lantai). Selain tunai keras, konsumen juga dapat membeli secara tunai bertahap sampai 48 kali. Uang mukanya 30 persen dapat diangsur selama 24 kali.

Masing-masing tower akan mempunyai fasilitas sky garden, selain loby mewah, kids daycare,kolam renang, children playground, tempat barbeque area dan lokasi lainnya. Aparteman yang dikembangkan juga menggunakan bahan material premium. Ada juga ruang tamu serta kamar mandi yang menggunakan bahan marmer, sementara kamar tidur menggunakan lantai parket dan sementara dapurnya adalah fully furnished.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *