Follow Me

Reviewed Apartemen Saumata Suites Mulai Dibangun by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Saumata Suites Mulai Dibangun

Apartemen Saumata Suites

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen Saumata Suites mulai dibangun. Untuk menandai awal pembangunan kawasan apartemen Saumata Suites tersebut di kawasan Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan (Banten), pengembang PT Sutera Agung Podomoro (SAP) melakukan prosesi ground breaking bersama dengan mitra kontraktor dan juga pengembang PT Pakubumi Semesta dan jga PT PP Properti Tbk. 

Saumata Suites adalah merupakan tower kedua dari pengembang PT Sutera Agung Podomoro yang diluncurkan bulan April 2015 setelah sukses untuk memasarkan tower pertama Saumata di bulan Juni 2014 yang telah diserahterimakan mulai bulan Februari 2017.

Apartemen Saumata Suites terdiri dari 29 lantai yang berisi 102 unit hunian dengan 96 unit di antaranya adalah berupa tipe tiga kamar BR dengan luas 167 m2. Untuk tipe tiga kamar terdapat 4 unit per lantai dan ada 6 unit penthouse dengan luas 350 m2 ( dua unit per lantai di tiga lantai teratas). Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 29 juta per meter persegi. Jadi harga tipe 3 BR adalah mulai dari Rp 4,8 miliar per unit.

Seperti menara yang sebelumnya, apartemen Saumata Suites yang dirancang oleh biro arsitek Aboday (Jakarta) dikembangkan yaitu dengan mengutamakan sirkulasi udara dan juga cahaya yang alami.

Bangunannya adalah menggunakan kisi-kisi emas yang menutupi beberapa bagian fasad sebagai peneduh dari cahaya sinar matahari agar tidak langsung masuk ke ruangan yang ada di dalamnya. Apartemen Saumata Suites dilengkapi dua lot parkir per unit hunian. Ada juga fasilitas kolam renang, sauna, tempat gym, serta taman bermain anak, perpustakaan dan juga area kawasan yang bisa dimanfaatkan oleh publik.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *