Graha Boulevard Summarecon Bogor - Investasi Ruko Baru Bogor Pangsa Pasar Menjanjikan

Graha Boulevard Summarecon Bogor adalah proyek properti terbaru dari Summarecon Group yang akan diluncurkan perdana pada bulan Maret 2023. Berlokasikan strategis di Bogor, proyek komersial pertama dan terbaru Summarecon Bogor menawarkan kesempatan bagi para investor untuk memiliki ruko baru 2 lantai atau 3 lantai dengan harga yang kompetitif, desain bangunan modern, kualitas bangunan tinggi dan lokasi yang strategis.

Graha Boulevard Summarecon Bogor

Alasan Mengapa Harus Membeli Ruko di Graha Boulevard

Berbagai alasan mengapa anda harus membeli ruko Graha Boulevard Summarecon Bogor. Sebagai salah satu pilihan investasi ruko yang menjanjikan di kota Bogor, ruko Graha Boulevard memiliki kelebihan seperti:

Pertama, lokasinya yang strategis dan mudah diakses, dari berbagai arah, membuatnya menjadi tempat yang ideal untuk bisnis atau investasi properti. Memperhatikan gambar peta lokasi Graha Boulevard Summarecon Bogor, posisinya dapat dengan mudah dicapai melalui tol Jagorawi, exit pintu tol Bogor Selatan ataupun dari kota Bogor.

Lokasi Graha Boulevard Summarecon Bogor
Lokasi Graha Boulevard Summarecon Bogor

Kedua, proyek ini dikembangkan oleh pengembang properti terkemuka di Indonesia, Summarecon Group, yang telah memiliki portofolio yang terbukti sukses dan konsisten dengan kualitas bangunan yang tinggi.

Ketiga, ruko Graha Boulevard Summarecon Bogor didesain dengan konsep fasad modern dan inovatif yang cocok untuk berbagai jenis usaha. Berada di tepi sungai area Summarecon Bogor, menjadikan Graha Boulevard gampang di akses dan cocok untuk usaha F&B dan retail. Selain itu, desain bangunan yang modern dan elegan memberikan nilai tambah bagi para investor yang ingin memasarkan bisnis mereka.

Ruko Graha Boulevard Summarecon Bogor

Terakhir
, area komersial yang exclusive Summarecon Bogor ini merupakan area komersial yang pertama dengan pangsa pasar residensial penghuni perumahan Summarecon Bogor dengan cluster rumah yang sudah sukses dipasarkan sebelumnya seperti Pinewood Residence, cluster Rosewood Golf Residence, Mahogany Residence, dan juga Agathis Golf Residence.

Tipe Ruko Graha Boulevard Dijual dan Harga Jual

Graha Boulevard Summarecon Bogor menawarkan tiga tipe ruko yang berbeda dengan harga jual yang bervariasi. Berikut adalah tipe ruko yang dijual dan harga jual masing-masing tipe ruko:

Tipe 5x18 Double Face Std & Hook

Tipe Ruko Graha Boulevard 5x18 Double Face
Denah Ruko Graha Boulevard 5x18 Double Face



Tipe ruko Graha Boulevard 5x18 Double Face dijual perdana mulai dengan harga Rp. 2,6 milyaran* dengan 2 fasad depan dan belakang. Cocok untuk bisnis yang membutuhkan ruang yang lebih luas seperti cafe, restoran, atau toko retail.

  • 2 lantai tipe Standard dengan LT: 90 m2 dan LB: 135 m2
  • 2 lantai tipe Sudut dengan LT: 117 m2 dan LB: 158 m2
  • 3 lantai tipe Sudut dengan LT: 117 m2 dan LB: 222 m2

Tipe 5x18 Standard & Hook

Tipe Ruko Graha Boulevard Summarecon Bogor 5x18 Std dan Hook
Denah Ruko Graha Boulevard Summarecon Bogor 5x18 Std dan Hook


Tipe ke-2 adalah sama dengan tipe pertama yaitu 5x18 dengan perbedaan hanya memiliki 1 face / muka saja dan 2 pilihan tipe ruko badan dan sudut.
  • 2 lantai tipe Standard dengan LT: 90 m2 dan LB: 142 m2
  • 2 lantai tipe Sudut dengan LT: 117 m2 dan LB: 172 m2
  • 3 lantai tipe Sudut dengan LT: 117 m2 dan LB: 262 m2

Tipe 5x16 Standard & Hook

Ruko Graha Boulevard Summarecon Bogor Tipe 5x16
Denah Ruko Graha Boulevard Summarecon Bogor Tipe 5x16

Tipe ke-3 ruko Graha Boulevard adalah 5x16, lebih pendek 2 meter dari tipe sebelumnya dan memiliki 1 face / muka saja. Dengan harga jual ruko mulai dari Rp. 2,1 milyaran*, ruko ini merupakan pilihan yang baik bagi para investor yang mencari ruko dengan harga yang lebih terjangkau dan cocok untuk bisnis skala kecil atau usaha online yang membutuhkan ruang kantor.
  • 2 lantai tipe Standard dengan LT: 80 m2 dan LB: 132 m2
  • 2 lantai tipe Sudut dengan LT: 104 m2 dan LB: 159 m2
  • 3 lantai tipe Sudut dengan LT: 104 m2 dan LB: 242 m2

Kios Graha Boulevard Summarecon Bogor

Area komersial Graha Boulevard dilengkapi dengan kios yang bisa anda sewa setelah dirilis oleh pengembang Summarecon Bogor. Tidak dijual untuk umum, kiosk Graha Boulevard Summarecon Bogor berlokasikan di pinggir sungai yang memberikan kemudahan akses, memberikan pengalaman baru bagi pengunjung dan memberikan return yang maksimal bagi usaha anda dengan modal yang minimal.

Harga sewa ruko Graha Boulevard Summarecon Bogor akan dirilis oleh pengembang di masa mendatang. 
Kios Graha Boulevard Summarecon BogorSewa Kios Ruko Graha Boulevard Summarecon Bogor


Sales Ruko Graha Boulevard Summarecon Bogor

Graha Boulevard Summarecon Bogor menawarkan investasi ruko strategis bagi para investor untuk memiliki ruko dengan harga perdana yang kompetitif dan lokasi yang strategis. Ruko baru Sumamrecon Bogor Graha Boulevard terdiri dari beberapa tipe dengan harga bervariasi, mulai dari Rp 2,1 miliaran*.

Hubungi sales marketing ruko Summarecon Bogor untuk membeli ruko Graha Boulevard yang launching perdana di bulan Maret 2023. Dapatkan info mengenai promo penjualan, cara pembayaran, dan pertanyaan lainnya langsung ke marketing admin Sumbog. 

Brosur dan price list harga ruko Summarecon Bogor Graha Boulevard sudah dapat anda download langsung berupa file pdf di GDrive.

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing Graha Boulevard Summarecon Bogor untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments