Summarecon Bogor Launching Perdana Rumah dan Tanah Kavling

Summarecon Bogor, proyek terbaru Summarecon seluas 500 hektar di kawasan Sukaraja Bogor, Jawa Barat tahun 2020. Memiliki view pengunungan, perumahan Summarecon Bogor mendapatkan kelebihan tersediri dengan adanya pemandangan ke gunung Salak, gunung Gede & Pangrango, dan gunung Pancar. 
Summarecon Bogor

View Gunung

View Gunung Pancar

View Gunung Salak

Sekitar kawasan juga terdapat 2 golf resort dengan total seluas +/- 210 hektar, yaitu Rainbow Hill Golf Club (27 holes) dan Gunung Geulis Golf Resort (36 holes).
Golf Course
   

Lokasi Summarecon Bogor

Lokasi Summarecon Bogor sangat strategis. Dapat dilihat pada peta lokasi dibawah ini, posisi kota baru Summarecon Bogor dapat diakses dari Jakarta melalui tol Jagorawi menuju exit tol Bogor Selatan, atau dari Jln Ertiga Kota Bogor.
Lokasi Summarecon Bogor

Peta Lokasi Summarecon Bogor

Akses Menuju Summarecon Bogor

Akses Menuju Summarecon Bogor

Summarecon Bogor

Summarecon Bogor di design oleh SWA Group yang merupakan perusahaan urban planning, design dan landscape arsitektur international yang telah berpengalaman 50 tahun lebih.

The Mahogany Residence

Perumahan The Mahogany Residence di design oleh Hadiprana. Berada di sekitar dataran tinggi dan perbukitan rumah The Mahogany Residence hadir dengan design arsitektur tropis yang dibalut nuansa modern. Melihat lokasi cluster Mahogany Residence di bawah, lokasi cluster dekat dengan area komersial Summarecon Bogor. 
The Mahogany Residence


Cluster The Mahogany Residence dilengkapi dengan club house yang berfasilitaskan kolam renang dan children playground. 
Gate Cluster Mahogany Residence

Lokasi Cluster Mahogany Residence

Club House Mahogany Residence


Dijual perdana, rumah The Mahogany Residence ditawarkan dengan harga perdana daripada Rp. 1,3 milyaran dengan pilihan:

Type M (7x16 M) dengan 2 pilihan:
- Varian Basic
- Varian Premium

Type G (9x16 M) dengan 2 pilihan:
- Varian Basic
- Varian Premium

The Mahogany Island

Berposisikan di sebelah The Mahogany Residence, The Mahogany Island menawarkan pilihan tanah kavling dengan harga jual daripada RP. 1,4 milyaran dan terdapat 3 pilihan tipe yaitu:
Kavling 10x20 m
kavling 10x23 m
Kavling 10x25 m
Danu Cluster Mahogany Island
Jembatan The Mahogany Island


The Agathis Golf Residence

Di design oleh Studio Air Putih, rumah The Agathis Golf Residence memiliki inspirasi dari kekuatan karakter pada bangunan bersejarah di Kota Bogor dengan gaya kolonial arsitek khas Belanda yang sesuai dengan iklim tropis kota Bogor. Ruang dalam rumah didesign dengan skala yang tinggi sehingga terkesan mewah. Balkon depan rumah dihadirkan sehingga penghuni dapat menikmati pemandangan alam Kota Bogor.
Agathis Golf Residence


Perumahan The Agathis Golf Residence dilengkapi dengan fasilitas klub house yang memiliki view golf course dan pegunungan. 
Club House Agathis Golf Residence


Rumah The Agathis Golf Residence dijual perdana dengan harga mulai dari Rp. 2,9 milyaran dimana terdapat pilihan tipe sebagai berikut:

Type A (10x18 m)
- Varian Basic
- Varian Premium

Type T (12x18 m)
- Varian Basic
- Varian Premium

Lokasi Cluster Agathis Golf Residence


Sales Rumah Summarecon Bogor

Miliki sekarang juga rumah Summarecon Bogor untuk memesan unit rumah baru launching di Summarecon Bogor dengan harga jual rumah masih perdana.


Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing rumah Summarecon Bogor untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments