Pinewood Residence Summarecon Bogor Rumah 2 Lantai Harga Jual 1,5 Milyaran

Summarecon Bogor merilis penjualan perdana rumah cluster Pinewood Residence bulan Oktober 2021. Launching perdana rumah klaster Pinewood SumBog dijual perdana di harga rumah mulai dari Rp. 1,5 milyaran*. Nikmati hunian rumah baru di Summarecon Bogor dengan view pemandangan yang menakjubkan (golf course view dan mountain view) ditambah kesegaran udara dalam lingkungan klaster setiap harinya.

Cluster Pinewood Residence Summarecon Bogor

Rumah Pinewood Residence Summarecon Bogor didesign oleh arsitek ternama Indonesia Hadiprana yang menyuguhkan gaya rumah modern barat dengan tropical timur yang klasik.

Gerbang Cluster Pinewood Residence Sumbog

Lokasi Cluster Pinewood Residence

Berada di perumahan baru Summarecon Bogor, cluster Pinewood Residence berlokasikan ditanah yang berbukit, dengan posisi ditengah kawasan Summarecon Bogor. Dapat dilihat pada gambar master plan terbaru Sumbog dibawah, posisi klaster berdekatan dengan lapangan golf dan juga kawasan komersial mall dan CBD Summarecon Bogor.
Master Plan Summarecon Bogor
Untuk lokasi Summarecon Bogor, melihat peta lokasi dibawah, dapat diakses melalui jalan tol Jagorawi keluar pintu tol Bogor Selatan. Dapat dilihat lokasi perumahan Sumbog yang berdekatan dengan pegunungan Geulis dan Royal Tulip Hotel.
Peta Lokasi Summarecon Bogor

Dijual Rumah Pinewood Summarecon Bogor

Launching perdana rumah Pinewood Summarecon Bogor dijual dengan harga rumah mulai dari Rp. 1,5 milyaran*. Dengan harga segitu anda akan mendapatkan rumah baru 2 lantai

Tipe rumah klaster Pinewood Sumbog dipasarkan dengan pilihan rumah sebagai berikut:

Tipe P
  • 2 lantai rumah.
  • Tersedia 2 pilihan tipe yaitu Deluxe dan Premium dimana memiliki luas tanah 112 m2 dan luas bangunan 89 m2.
  • Memiliki 2 Kamar Tidur dan 2 Kamar Mandi
  • 1 carport.
  • 1 inner court.
Rumah Pinewood Summarecon Bogor Tipe P
Rumah Pinewood Summarecon Bogor Tipe P Deluxe

Rumah Pinewood Summarecon Bogor Tipe P Hook Deluxe



Dapat dilihat 

Tipe N

  • 2 lantai rumah.
  • Tersedia 2 pilihan tipe yaitu Deluxe dan Premium dimana memiliki luas tanah 144 m2 dan luas bangunan 159 m2.
  • Memiliki 3+1 Kamar Tidur dan 3+1 Kamar Mandi
  • 2 carport.
  • 1 inner court.
Rumah Pinewood Summarecon Bogor Tipe N
Ruang Keluarga Rumah Pinewood Summarecon Bogor Tipe N
Rumah Pinewood Summarecon Bogor Tipe N Premium
Rumah Pinewood Summarecon Bogor Tipe N Hook Premium
Rumah Pinewood Summarecon Bogor Tipe N Hook Deluxe
Rumah Pinewood Summarecon Bogor Tipe N Hook

Untuk gambar siteplan cluster Pinewood Residence Sumbog dapat dilihat pada gambar dibawah untuk memilih unit berdasarkan tipe P atau tipe N. Posisi show unit rumah pada kotak warna merah untuk ke-2 tipe tersebut.
Siteplan Cluster Pinewood Residence


Show unit rumah Pinewood Residence sudah dapat dikunjungi mulai 25-September-2021. Beberapa foto rumah contoh Pinewood Sumbog dapat dilihat disini.Show Unit Rumah Pinewood Summarecon Bogor

Show Unit Rumah Pinewood Summarecon Bogor

Fasilitas Cluster Pinewood SumBog

Fasilitas apa saja yang akan tersedia di cluster Pinewood Sumbog? Penghuni klaster Pinewood akan dapat menikmati fasilitas dalam klaster berupa kolam renang, taman bermain anak dan multi purpose hall.
Fasilitas Cluster Pinewood SumBog
Kolam Renang Cluster Pinewood SumBog


Sales Marketing Rumah Summarecon Bogor

Anda sedang mencari hunian rumah baru 2 lantai di Bogor dengan budget harga rumah daripada Rp. 1,5 milyaran* dengan pemandangan golf course dan pegunungan? Hubungi sales marketing rumah Summarecon Bogor untuk membeli rumah cluster baru Pinewood Residence dengan harga jual masih perdana.

Dapatkan promo harga, cara bayar menarik dan price list harga rumah dengan menghubungi kontak admin marketing Sumbog saat ini juga ! Download brosur rumah Pinewood Residence di Google Drive yang sudah dirilis secara official oleh pengembang.

sales marketing rumah Summarecon Bogor
Telp sales marketing rumah Summarecon bogorWA sales marketing rumah Summarecon bogor

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing rumah Summarecon Bogor untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments