Pengembang PT Intiland Development Memulai Pembangunan The Rosebay

The Rosebay

PropertiLaunch.com, Surabaya- Pengembang PT Intiland Development telah memulai pembangunan The Rosebay di area kawasan Graha Famili Surabaya. Kawasan The Rosebay adalah merupakan kawasan low rise residential yang dibangun di atas lahan dengan luas 1 ha. Pembangunan mencakup sebanyak lima menara yang merupakan tahap pertama yang akan dibangun dalam jangka waktu dua tahun.

Proyek kawasan hunian ini nantinya terdiri dari tujuh blok hunian dengan ketinggian yang bervariasi antara 4-8 lantai yang juga bisa memberikan landskap pemandangan yang juga cukup bagus.
Untuk pembangunan struktur dan juga eksteriornya ditargetkan akan selesai pada akhir tahun 2018. Untuk serah terima akan dimulai di tahun 2019. Kawasan The Rosebay adalah merupakan kawasan proyek hunian terbaru yang dikembangkan oleh pengembang Intiland di Surabay Barat yang telah tumbuh menjadi pusat kawasan hunian baru.

Jumlah huniannya mencapai 229 unit dan terdiri dari tipe 2 dan 3 kamar tidur (dengan luas 75-143 m2) dengan harga Rp 31,2 juta/m2 atau mulai dari Rp 2,3 miiar/unit. Pengembang kawasan The Rosebay membidik untuk segmen menengah atas, setiap lantai hanya ada 5-7 unit.

Nantinya kawasan daerah Surabaya Barat juga akan lebih mudah diakses dengan pembangunan jalan tol lingkar luar barat daerah Surabaya.

Comments