Follow Me

Apartemen Bekasi 48 City Center Sudah Mulai Dibangun

Apartemen Bekasi 48 City Center

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat tentunya pembangunan infrastruktur dan juga perekonomian yang ada di wilayah Bekasi (Jawa Barat) dan sekitarnya yang juga cukup pesat, PT Graha Dinamika Persada (Indonesia) dan PT Global Vista Indonesia (Singapura) melalui KSO Dinamika dan Global percaya diri memulai pembangunan apartemen 48 Bekasi City Center.

Kawasan hunian vertikal dengan konsep arsitektural Skandinavia ini terdiri dari 30 lantai dengan total hunian 1.321 unit yang ditargetkan selesai di tahun 2020. Kegitan peletakan batu pertama atau ground breaking yang menandai awal pembangunan di lokasi proyek Jalan Perjuangan, Marga Mulya, Bekasi Utara berdekatan dengan stasiun kereta komuter Bekasi, akses tol Becakayu dan gerbang tol Bekasi Barat di jalan tol Jakarta – Cikampek. Dalam pembangunan proyek properti tersebut, developer bekerjasama dengan PT Brantas Abipraya dan PT Arcadis Indonesia sebagai konsultan proyek.

 Apartemen menawarkan untuk unit tipe studio ukuran 23 m2 dan dua kamar tidur (KT) 46 m2 dengan harga Rp 280 juta dan Rp 688 juta per unit. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *