Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Perumahan Metland Cibitung Naik Kelas

Metland Cibitung

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan properti Metland Cibitung dengan luas 292 ha dari developer PT Metropolitan Development (Metland) sedang mengalami peningkatan pasar yang cukup besar. Ke depannya, Metland Cibitung tidak lagi menawarkan rumah satu lantai dengan harga Rp 300 juta.

Ada dua hal yang menjadi andalan dari peningkatan segmen pasar Metland Cibitung yaitu adalah dari hasil pembangunan stasiun Telaga Murni di dalam kawasan perumahan yang akan beroperasi di bulan Juni 2018, menyusul juga pembukaan rute kereta komuter Jakarta – Bekasi  - Cikarang dua bulan yang lalu. Kemudian ada juga keberadaan danau yang juga akan dimaksimalkan menjadi ikon kawasan. Untuk hal ini, telah dijalin kerjasama antara Kebun Raya Bogor untuk pengembangan tanaman langka di sekitar area danau.

Untuk rumah termurah yang dipasarkan adalah dengan harga Rp 450 juta untuk tipe ukuran 36/72. Sementara paling mahal adalah rumah dua lantai tipe 68/105 dengan harga Rp 880 juta yang responsnya juga cukup bagus. Di tahun ini, pengembang akan lebih berkonsentrasi mengembangkan rumah dua lantai.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *