Di Dekat Kawasan Bintaro, Ada Rumah Dengan Harga Rp 600 Juta

Green Hills

PropertiLaunch.com, Jakarta- Kawasan di daerah Bintaro Jaya, Pondok Aren, daerah Tangerang Selatan telah tumbuh menjadi ikon perumahan yang ada di daerah selatan Jakarta. Perumahan dari pengembang PT Jaya Real Property Tbk tersebut sejak puluhan tahun yang lalu juga telah menjadi tempat favorit bagi kaum menengah dan kini juga telah menjadi kawasan yang diminati oleh kalangan menengah atas. Dengan lokasi yang juga dekat dengan akses tol langsung juga tersedia angkutan kereta komuter. Dengan segala kelebihan yang ada tersebut, harga rumah ini juga cukup tinggi yaitu rata-rata Rp 2 miliar keatas.

Harga perumahan di sekitar juga ikut mengalami kenaikan. Sekarang yang menawarkan rumah di bawah harga Rp 1 miliar juga terbatas. Salah satu contohnya adalah Green Hills yang ada di daerah jalan Aria Putra, Serua Indah, Ciputat. Lokasinya juga cukup dekat dengan stasiun Sudimara. Rumah di kawasan ini juga tergolong terjangkau di kawasan ini. 

Pengembang PT Griya Multi Swadaya menawarkan rumah tipe 45/72 dengan harga Rp 636 juta (exl PPN). Jika dengan PPN maka harga menjadi Rp 699 juta. Selain itu ada juga tipe 56/90 dengan harga Rp 837,9 juta. Kedua tipe hunian satu lantai tersebut dilengkapi dengan dua kamar tidur.

Perumahan lain yang memawarkan rumah di bawah harga Rp 1 miliar yaitu Plataran Indah Bintaro dan Cendana Prime Bintaro. Masing-masing ada di jalan Gelatik I dan jalan Elang V. Untuk Plataran Indah Bintaro melansir tipe 89/70 dengan harga Rp 900 juta. Tipe lain adalah bangunan yang sama tetapi kavling lebih luas 108-117 m2.

Ada juga Cendana Prime Bintaro dengan harga rumah Rp 998 juta (cash) tipe 70/70. Dengan KPR maka harganya Rp 1,03 miliar. Seluruhnya adalah 41 unit rumah modern tropis dengan atap limasan. Setiap rumah dilengkapi dengan dua kamar yang ada pada bagian lantai atas.

Comments