Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Pengembang SML Meluncurkan Kawasan Foresta Business Loft 6

Foresta Business Loft 6

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang SML (Sinar Mas Land) yang merupakan pengembang kawasan township BSD City dengan luas 6.000 ha di Serpong, secara resmi menghadirkan Foresta Business Loft 6 yang merupakan sebuah kawasan perkantoran urban di kawasan distrik bisnis (CBD) BSD City.

Desain dari ruangan Foresta Business Loft 6 ini didesain dengan nuansa eksklusif, elegan, serta formal dan megah. Ruangan juga sangat terbatas, hanya da 22 unit dan 11 unit couple di atas lahan dengan luas 7.706 m2 . Bangunan empat lantai dan satu semi basement yang juga menghadap ke jalan dengan ukuran lebar 30 meter.

Desain lain yang juga diterapkan pada bagunan ini yaitu adalah dari double volume corridor di area entrance bangunan yang juga memberikan kesan tinggi dan juga merah. Kesen formal bisa dirasakan dari pola jendela tinggi selain juga konsep mezanin untuk memberikan nuansa high ceiling pada bagian lobi. Desain landscape juga diintegrasikan dengan bangunan sehingga juga menjadi keunggulan lain dari bangunan ini.

Konsep modern kontemporer juga terlihat dari penggunaan bahan dan juga warna materialnya. Bagian fasad menggunakan batuan alam untuk bisa menampilkan karakteristik keras dan juga kokoh dengan warna abu-abu untuk bisa menghadirkan kesan yang stabil dan juga tenang.

Sementara aluminium frame warna champagne gold juga mempunyai maknsa kesuksesan dan juga kemewahan. Berbagai kombinasi yang ada ini menguatkan kesan yang eksklusif dan juga elegan pada bangunan.

Kawasan Foresta Business Loft 6 juga menerapkan konsep column free sehingga efektivitas ruangan pada unit bisa dimanfaatkan lebih optimal dan juga fleksibel. Disediakan juga fasilitas penunjang seperti public parking double decker pada bagian ground floor dan semi basement, serta enam titik drop off, outdoor working station dan juga lainnya. Tipe unit 581-595 / 150-152 (bangunan/tanah) dengan harga Rp 24 juta/2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *