Rumah Cassia Ayodhya Tangerang Alam Sutera

Rumah Cassia Ayodhya adalah produk hunian terbaru oleh pengembang Alam Sutera di Cikokol, Tangerang. Launching perdana, rumah Cassia Ayodhya dijual pada harga jual rumah mulai dari Rp.1,8 milyaran*. Tahapan pertama penjualan rumah Cassia Ayodhya menawarkan 3 pilihan tipe rumah dimana ke-3nya memiliki 2 lantai bangunan, fasad modern minimalis dengan tata ruangan yang maksimal.

Rumah Cassia Ayodhya Alam SuteraGerbang Cluster Cassia Ayodhya Alam Sutera

Lokasi perumahan Cassia Ayodhya berada di sekitar jalan protokol M.H. Thamrin, Tangerang. Sangat strategis dimana beragam fasilitas pendukung yang sangat lengkap mengelilingi kawasan perumahan. Dapat dilihat pada gambar peta lokasi cluster Cassia Ayodhya dibawah ini.

Lokasi Cassia Ayodhya Alam Sutera

Fitur lengkap cluster Cassia Ayodhya diberikan dengan beragam fitur dan kelebihan, seperti:

  • Green cluster concept. Fasilitas "hijau" perumahan Cassia yang lengkap dengan front garden, bio tech septic tank, infiltration well, excellent drainage, dual flush closet with eco washer, fresh air and water.
  • Safe environment. Single gate cluster (untuk Ayodhya Garden). 24 hour security with CCTV. Professional township management.
  • Smart cluster. Sudah dilengkapi dengan ketersediaan Fiber To The Home network dan Triple Play service.
  • Fasilitas cluster lengkap mulai dari kolam renang, lapangan basket, children playground dan multi function hall.
Berdasarkan sumber yang bisa dipercaya, rumah Cassia Ayodhya akan dipasarkan dalam 3 tahapan, dimana tahap pertama ini sebanyak 71 unit rumah tersedia bagi konsumen. 3 pilihan tipe rumah Cassia Ayodhya yang tersedia meliputi:

Tipe Aquila

Rumah Cassia Ayodhya tipe Aquila menawarkan 2 lantai rumah dimensi 6x14, luas tanah 84 m2 dan luas bangunan 85 m2. Sudah dilengkapi dengan 3 kamar tidur dan 3 kamar mandi beserta halaman belakang rumah
Rumah Cassia Ayodhya Tipe AquilaDenah Rumah Cassia Ayodhya Tipe Aquila

Tipe Vella

Rumah Cassia Ayodhya tipe Vella menawarkan 2 lantai rumah dimensi 6x16, luas tanah 96 m2 dan luas bangunan 103 m2. Sudah dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi ditambah halaman belakang rumah.
Rumah Cassia Ayodhya Tipe VellaDenah Rumah Cassia Ayodhya Tipe Vella

Tipe Lyra

Rumah Cassia Ayodhya tipe Lyra menawarkan 2 lantai rumah dimensi 7x14, luas tanah 98 m2 dan luas bangunan 115 m2. Sudah dilengkapi dengan 3+1 kamar tidur dan 3+1 kamar mandi ditambah halaman belakang rumah.
Rumah Cassia Ayodha Tipe LyraDenah Rumah Cassia Ayodha Tipe Lyra

Mengoptimalkan fungsi ruangan rumah pada rumah Cassia Ayodhya memberikan keleluasaan bagi penghuni rumah untuk berkreasi secara bebas mendesain interior ruangan rumah. Perlu dicatat bahwa rumah Cassia belum dilengkapi dengan atap carport pelindung depan rumah. Anda dapat mempertimbangkan untuk menggunakan atap Alderon yang merupakan atap uPVC yang kuat dan tahan lama.

Posisi ke-3 tipe rumah Cassia Ayodha dapat dilihat pada gambar siteplan penjualan tahapan pertama dibawah, berikut ilustrasi bird-eye-view penampangan cluster dari atas.
Siteplan Cassia Ayodhya Alam SuteraSiteplan Cassia Ayodhya Alam Sutera

Miliki rumah baru 2 lantai di Tangerang yang dikembangkan oleh pengembang Alam Sutera launching perdana 2024. Hubungi sales rumah Cassia Ayodha saat ini juga. Brosur rumah dan price list harga rumah Cassia Ayodha dapat didownload pada Gdrive yang telah dirilis oleh pengembang secara official.
hubungi sales rumah Cassia Ayodhya Alam Sutera
Disclaimer : Informasi mengenai rumah Cassia Ayodhya kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales rumah Cassia Ayodha

Comments