Follow Me

Reviewed Pengembang SML Dan Konsorsium Jepang Mengerjakan Proyek Kawasan Terpadu Baru di BSD City by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang SML Dan Konsorsium Jepang Mengerjakan Proyek Kawasan Terpadu Baru di BSD City

Ilustrasi Pengembangan Properti


PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan pengembang SML (Sinar Mas Land) melalui PT Bumi Serpong Damai Tbk (BSD) yang merupakan pengembang kota baru BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang, Banten kembali lagi melakukan kerjasama bisnis. Kali ini kerjasama dilakukan dengan konsorsium Jepang, Mitsubishi Corporation untuk mengembangkan kawasan proyek terpadu (Mixed Use Development) baru untuk kaum menengah atas di kawasan BSD City. JV (Joint Venture) antara BSD dan Mitsubishi Corporation ini membantuk PT BSD Diamond Development yang akan mengembangkan kawasan dengan luas 19 ha tersebut.

Proyek mixed use ini akan menghadirkan lebih dari 1.000 rumah tapak dan ruko. Perusahaan Jepang yang juga akan ikut konsorsium di bawah pimpinan Mitsubishi Corporation tersebut adalah lima perusahaan dengan bidang bisnisyang beragam, mulai dari komoditas, otomotif, sampai dengan bisnis properti. Proyek properti yang juga akan dikerjakan dengan mitra lain seperti Hanshin Electric Railway Corporation, Nishi-Nippon Railroad Corporation dan Keikyu Corporation.

Ketiga mitra tersebut adalah merupakan perusahaan transportasi yang telah mempunyai pengalaman panjang dalam bidang pengembangan properti yang terintegrasi dengan TOD (Transit Oriented Development). Dengan kolaborasi baru ini diharapkan akan semakin memperkuat posisi SML sebagai pengembang yang menawarkan produk berkualitas.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *