Follow Me

Reviewed Pengembang Adhi Persada Properti Topping Off Proyek Apartemen Taman Melati Surabaya by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Adhi Persada Properti Topping Off Proyek Apartemen Taman Melati Surabaya

Apartemen Taman Melati Surabaya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang APP (Adhi Persada Properti) melakukan prosesi tutup atap (topping off) proyek apartemen Taman Melati Surabaya @MERR dengan lokasi di jalan Mulyorejo, Surabaya (Jawa Timur) dengan lokasi bersebelahan dengan kampus C Universitas Airlangga. Proyek properti yang mulai dibangun tahun 2014 ini adalah merupakan salah satu proyek apartemen dengan lokasi dekat kampus perguruan tinggi terkenal yang juga banyak dikembangkan oleh APP (Adhi Persada Properti) di berbagai kawasan kota.

Topping off ini juga sekaligus membuktikan komitmen APP yang tetap dapat bisa menjaga kinerja penjualan serta pembangunan proyek sesuai schedule.Setelah melakukan prosesi topping off, pengembang akan mulai masuk ke pengerjaan finishing dan juga sekaligus pengembangan fasilitas. Targetnya proyek sudah dapat mulai diserahterimakan pertengahan tahun 2018.

Selain di kota Surabaya, developer APP juga mengembangkan apartemen serupa di kawasan kota Depok dengan lokasi dekat kampus UI (Taman Melati Margonda 1-3), dekat kawasan kampus Jatinangor di Jawa barat (Taman Melati Jatinangor), dekat kampus UGM Yogyakarta (Taman Melati Yogyakarta @Sinduadi), dan juga di Malang, Jawa Timur (Taman Melati Dinoyo @Malang).

Proyek apartemen dengan lokasi dekat dengan kampus tersebut dikembangkan tidak hanya sebagai kawasan hunian tetapi juga sarana untuk mendukung proses belajar mahasiswa. Karenanya, berbagai fasilitas yang relevan dengan tujuan tersebut disediakan di apartemen. APP yang merupakan anak usaha PT Adhi Karya Tbk adalah merupakan perintis pengembangan apartemen dengan lokasi dekat kampus favorit yang juga kemudian diikuti oleh pengembang lainnya.

Taman Melati Surabaya @MERR selain dekat dengan Universitas Airlangga, juga dekat dengan ITS Surabaya, Universitas Petra, Universitas Veteran dan Universitas lainnya. Luas lahannya 5.756 m2, single tower mencakup 1.130 unit hunian dengan tipe studio 24,7 m2 dan dua kamar 49 m2 dengan harga mulai dari Rp 478 juta per unt. Apartemen dilengkapi dengan fasilitas sistem smarthome, Wifi di area publik, student centre, kolam renang, food court, tempat gym dan fasilitas lainnya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *