Follow Me

Reviewed Nava Park Meluncurkan Menara Ketiga Marigold dan Botanical Park by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Nava Park Meluncurkan Menara Ketiga Marigold dan Botanical Park



PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT BPW (Bumi Parama Wisesa) yang merupakan kolaborasi pengembang SML (Sinar Mas Land) dan Hongkong Lad meluncurkan menara ketiga apartemen Marigold di kawasan Nava Park (di lahan 68 ha)  dengan lokasi di kawasan pusat bisnis atau CBD (Central Business District) BSD City (6.000 ha), Serpong, Tangerang (Banten), setelah sebelumnya tower pertama telah terjual 100 persen dan tower kedua 95 persen.


NavaPark adalah merupakan proyek hunian properti terpadu untuk kaum atas yang dikembangkan dengan konsep resort. Peluncuran untuk menara ketiga tersebut juga bersamaan dengan pembukaan fasilitas Botanical Park dengan luas 10 ha yang juga akan menjadi sentra penerapan konsep resort city sebab lokasinya juga berada di tengah kawasan NavaPark.

Nantinya kelebihan tower ketiga tersebut adalah bisa terhubung langsung dengan fasilitas premium private Botanical Park. Marigold dirancang oleh AXIS yang merupakan biro arsitek dengan reputasi internasional yang akan menghadirkan konsep eksklusif minimalis.

NavaPark juga akan menghadirkan Botanical Park dengan tiga tema yaitu Wetland, Meandering River dan Springlake. Ada juga banyak fasilitas di dalamnya seperti trek jogging, jalur sepeda, event plaza, outdoor fitness, forest walk , bird sanctuary, taman bermain anak, kids flyxing fox, trampolin, tempat barbeque serta fasilitas lainnya. Seluruh kawasan ini dirancang untuk bisa dinikmati oleh penghuni dari segala umur.

Ada juga Country Club Nava Park dengan luas 2,5 ha yang menyajikan Alfresco dining dan bar, perpustakaan dan video room, serta miniature putting golf, kolam renang, tempat gym dan spa, lapangan tennis, badminton, serenity lake dan lagoon dengan luas 3,5 ha.

Menara ketiga apartemen Marigold dengan ketinggian 14 lantai berisi tujuh unit per lantai yaitu berupa tipe 1-3 kamar dengan luas 50 m2 – 131 m2. Total akan diibangun enam tower dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar per unit. Sementara untuk rumah tapak, masih dipasarkan di klaster Lakewood sebanyak 130 unit berupa tipe 337/220 dan 418/336 dua lantai dengan harga mulai dari Rp 5 miliar per unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *