Follow Me

Reviewed SML Dan Hongkong Land Topping Off Untuk Tower 2 Marigold by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

SML Dan Hongkong Land Topping Off Untuk Tower 2 Marigold

Apartemen Marigold Di kawasan Navapark

PropertiLaunch.com,Jakarta-  Perusahaan joint venture SML (Sinar Mas Land) dan Hongkong Land, BPW (PT Bumi Parama Wisesa) telah melakukan topping off untuk tower kedua apartemen Marigold di lokasi kawasan Navapark dengan luas 68 ha di kawasan BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. Topping off kedua tower tersebut selang enam bulan dari topping off untuk tower pertama.

Apartemen Marigold dipasarkan sejak bulan Maret 2015 dan angka penjualannya telah mencapai persentase 80 persen dalam kurun waktu sekitar 10 bulan. Di bulan November 2015 langsung dibuka penjualan untuk tower kedua dan kenaikan harganya mencapai 10 persen untuk tower 1 dan tower 2. Sampai dengan saat ini, tipe yang ditawarkan adalah mulai dari 1-3 kamar (ukuran 49,85 m2- 131.49 m2) dengan harga mulai dari Rp 1,5 miliar. Setiap unit sudah semi furnished yang menyediakan kitchen set serta adanya AC di setiap ruangan dan ada saniter dengan brand yang juga sudah dikenal.

Apartemen Marigold dan juga lokasi kawasan Navapark mempunyai konsep sebagai kawan hunian dengan nuansa resort. Setiap unit apartemennya juga akan mempunyai view ke arah Botanical Park dengan luas 10 ha. Melihat akan hal tersebut, banyak juga konsumen yang membeli sebagai second home dan menjadi hunian untuk akhir pekan karena melihat dari suasana resornya.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *