Follow Me

Reviewed Di Tahun Depan,Pengembang Waskita Investasi RP 600 Miliar Untuk Membangun Tiga Hotel by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Di Tahun Depan,Pengembang Waskita Investasi RP 600 Miliar Untuk Membangun Tiga Hotel

The Reiz Condo Waskita Karya

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang akan menanamkan investasi yaitu adalah sebesar Rp 600 miliar untuk bisa membangun tiga hotel. Ekspansi usaha dalam bidang hotel tersebut adalah merupakan usaha untuk bisa memaksimalkan aset milik induk usaha. Tidak hanya itu juga, dengan terjun dalam bidang hotel, pengembang Waskita juga kian matang dan fokus untuk bisa masuk dalam industri properti.

Untuk sampai dengan saat ini ketiga lahan yang akan dibangun telah menyelesaikan proses ijin.Di Makassar, Pengembang Waskita mempunyai lahan 6.000 m2 yang akan dibangun 150 unit kamar.
Ada juga di Banda Aceh, perusahaan mempunyai lahan dengan luas 5.000 m2 yang juga akan dibangun sebanyak 150 unit kamar dengan ketinggian lantai mencapai 18 lantai. Untuk di lokasi Bandung, pengembang Waaskita juga akan membangun 150 unit kamar di atas lahan dengan luas 2.000 m2.

Sampai dengan bulan Agustus, pengembang Waskita juga mencatatkan perolehan prapenjualan dengan besaran Rp 500 miliar. Pendapatan tersebut sebagian besar ditopang dari proyek apartemen yang ada di kota Medan, Sumatera Utara.

Proyek properti di kota Medan tersebut yaitu adalah apartemen kelas menengah dengan tajuk The Reiz Condo yang mempunyai nilai investasi adalah sebesar Rp 1,2 triliun dengan dua menara yang terdiri dari 490 unit. Dari keseluruhan yang dilepas oleh perusahaan telah berhasil menjual yaitu sebanyak 70%. 

Perusahaan masih optimis akan siklus industri dalam waktu dekat. Selainitu juga, Waskita juga akan tetap fokus untuk perencanaan proyek baru.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *