Follow Me

Reviewed Pengembang Kota Harapan Indah Menawarkan Apartemen Dengan Harga Rp 290 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Kota Harapan Indah Menawarkan Apartemen Dengan Harga Rp 290 Juta

Sayana Apartemen

PropertiLaunch.com, Jakarta- Akan hadir apartemen baru di sekitar kota Harapan Indah (KHI) dengan luas kawasan mencapai 2.000 ha di Bekasi. Pengembang Damai Putra Group akan mengembangkan Sayana Apartemen dengan lokasi di KHI (Kota Harapan Indah). Menurut rencana pemasaran apartemen pertama akan dimulai di awal bulan Agustus 2017 ini dengan booking fee adalah sebesar Rp 5 juta.

Apartemen tersebut akan bisa menjadi alternatif hunian bagi kaum profesional dan juga keluarga muda di kawasan koridor Cakung-Kota Bekasi dengan harga yang juga terjangkau.

Harga apartemen tersebut adalah mulai dijual dengan harga Rp 290 juta untuk tipe studio. Di Kota Harapan Indah sendiri dan juga perumahan di sekitarnya seperti Metland Menteng harga rata-ratanya sudah di atas Rp 1 miliar. Pembangunan apartemen ini melihat dari banyaknya permintaan hunian dengan harga Rp 300 juta – Rp 400 juta di Kota Harapan Indah.

Nantinya di lokasi ini juga akan dibangun kampus Universitas Esa Unggul (UEU) dan Eka Hospital.  Selain itu ada juga kawasan area komersial dan hiburan atau water park. Selain bisa sebagai tempat tinggal, kawasan properti ini juga bisa untuk investasi. Melihat dari potensi mahasiswa yang kuliah di UEU dan juga pekerja di Eka Hospital. Untuk area pengembangannya adalah dengan luas 2 ha. 

Untuk tower 1 sebanyak 590 unit. Nantinya di Sayana Apartemen ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas seperti infinity pool, study hall, access card, commersial area, serta sky garden di lantai 16.
Developer menawarkan cara bayar tunai bertahap sebanyak 48 kali (flat). Konsumen yang membeli dengan fasilitas KPA bisa mencicil DPnya adalah sebesar 48x. Untuk 50 pembeli awal pertama bisa mendapatkan free untuk pengalihan hak.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *