Follow Me

Reviewed Dengan Harga Yang Lebih Rendah Serta Mempunyai Kualitas Lebih Bagus, Damoci Bisa Menjual 1.000 Unit Apartemen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Dengan Harga Yang Lebih Rendah Serta Mempunyai Kualitas Lebih Bagus, Damoci Bisa Menjual 1.000 Unit Apartemen

Daan Mogot City

PropertiLaunch.com, Jakarta- CCCG (China Communications Construction Group) melalui anak usahanya PT China Harbour Jakarta Real Estate Development secara resmi memulai pembangunan kawasan superblok Daan Mogot City (Damoci) yang mempunyai kawasan dengan luas 16 ha yang berada di koridor jalan Daan Mogot KM 16, Jakarta Barat. Pembangunan terbagi dalam empat tahapan. Untukt ahap pertama dikembangkan delapan menara dengan tiga menara pertama (Albatros, Bluefinch, Canary) berisi 1.000 unit hunian yang diklaim terjual habis sejak dipasarkan bulan Oktober 2016.

Belum lama juga dipasarkan menara keempat Dove dengan unit total mencapai 300 unit yang menawarkan tipe studio dan dua kamar dengan luas 26 m2 dan 55 m2 dengan harga Rp 18 juta/m2. Apartemen di kawasan ini rata-rata mempunyai harga sudah di atas Rp 20 juta per meter.

Yang membuat konsumen tertarik, kawasan Damoci dikembangkan dengan konsep 4H yaitu Health (sarana kesehatan, happiness (sarana kegiatan yang menyenangkan), heritage (area kawasan kesenian) dan high quality education (menyediakan institusi pendidikan yang baik).

Dengan reputasi pengembang yang juga telah dikenal di seluruh dunia serta terlihat dalam Fortune 500 tahun 2015, CCCG berada di peringkat 165 dengan total aset lebih dari Rp 1.860 triliun rupiah. Selain itu CCCG juga mempunyai pengalaman sebagai kontraktor infrastruktur selama 20 tahun di Indonesia. Group usaha ini juga telah membangun jembatan Suramadu (Surabaya-Madura), JICT Jakarta dan jalan tol Kualanamu. CCCG juga mempersiapkan dana sekitar USD$ 200 juta atau sekitar Rp 2,6 triliun untuk membangun keempat menara apartemen tersebut dengan target selesai di tahun 2019 dan mulai diserahterimakan tahun 2020.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *