Follow Me

Reviewed Pengembang Intiland Menunda Peluncuran Proyek Baru by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Intiland Menunda Peluncuran Proyek Baru

Apartemen 1Park Avenue

PropertiLaunch.com, Jakarta- Melihat tentunya adalah perkembangan bisnis properti di tahun 2017 sekarang ini tidak seperti yang diharapkan oleh pengembang. Sampai masuk semester kedua di tahun ini kondisi pasar juga masih lesu seperti tahun-tahun sebelumnya. Karena sebagian besar pengembang memilih untuk fokus mengerjakan proyek yang sedang berjalan atau existing.


Peluncuran proyek baru ditunda menunggu dari situasi kondisi bisnis properti yang lebih kondusif. Sampai dengan saat ini Intiland mengelola beberapa proyek properti Aeropolis yang ada di dekat Bandara Soekarno Hatta, South Quarter (SQ) yang ada di jalan TB Simatupang, Jakarta.

Sampai dengan saat ini pengembang Intiland mengelola beberapa proyek properti seperti Aeropolis yang berada di dekat Bandara Soekarno Hatta, South Quarter (SQ) di jalan TB Simatupang, Jakarta, apartemen 1 Park Avenue, Serenia Hills yang ada di Jakarta dan juga Graha Natura yang ada di Surabaya. Target dari marketing sales untuk tahun ini yaitu adalah sebesar Rp 2 triliun dari penjualan proyek yang berjalan.

Di lokasi pengembangan 1Park Avenue, daerah Kebayoran, Jakarta Selatan, pengembang Intiland masih mempunyai lahan dengan luas 8.000 m2. Area tersebut akan dipakai yaitu untuk tahap pengembangan tahap ketiga. Sudah ada tiga tower yang dibangun, sebagian telah dihuni dan proses serah terima.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *