Follow Me

Reviewed Jasa Marga Menawarkan Rumah Dengan Harga Rp 400 Juta di Sawangan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Jasa Marga Menawarkan Rumah Dengan Harga Rp 400 Juta di Sawangan

LIPI Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Perusahaan Jasa Marga sebagai perusahaan pengelola tol melalui anak usahanya, PT Jasa Marga Properti sedang mengembangkan perumahan di Sawangan, Depok, Jawa Barat. Perumahan dengan nama LIPI Residence tersebut mempunyai lokasi adalah di jalan Arco tersebut dikembangkan bersama dengan PT Abdi Luhur Kawula Alit (KSO). Ada dua tipe yang dipasarkan yaitu adalah untuk tipe 36/84 dan juga 45/120 dengan harga Rp 449,9 juta dan Rp 666 juta.

Untuk pembelian dengan KPR maka uang mukanya adalah 10 persen. Sementara tipe 36/84 dengan asumsi bunga yaitu 9,5 persen maka angsurannya adalah Rp 4,2 juta per bulan sampai 15 tahun. Pengembang juga menawarkan pembelian soft cash yaitu adalah dengan DP 30 persen dan bisa dibayar tiga kali , dan sisanya adalah mengangsur 8 kali. Perumahan akan dilengkapi dengan ruko, serta taman bermain, sarana olahraga dan juga tempat Ibadah.

LIPI Residence bisa diakses yaitu melalui jalan Raya Mochtar melalui jalan Pengasinan dan juga Jalan Raya Parung. Dari kedua jalan utama tersebut sekitar 4 km, yaitu kurang dari 15 menit perjalanan. Dalam radius 3-5 km terdapat RSUD Depok, serta ada Pasar Parung, sekolah dan pusat belanja. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *