Follow Me

Reviewed Pengembang APP Akan Mengembangkan Satu Juta Unit Apartemen by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang APP Akan Mengembangkan Satu Juta Unit Apartemen

Adhi Persada Properti

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang plat merah APP (Adhi Persada Properti) mempunyai komitmen untuk bisa mendukung program pembangunan sejuta unit rumah yang dicanangkan oleh pemerintah. APP akan membangun sebanyak satu juta unit apartemen yang tersebar di berbagai kota yang ada di Indonesia. Untuk bisa mewujudkan rencana tersebut, pengembang APP akan meneken kerja sama dengan PT ABN (Adhidaya Bangun Nusantara) yang akan mengembangkan proyek hunian Adhigraha Nusantara. ABN mempunyai luas lahan sebesar 250 ha yang nantinya juga akan dikembangkan bersama dengan APP.

Untuk tahap pertama akan dibangun sebanyak 300.000 unit apartemen, 200.000 unit di daerah Jakarta dan 100.000 unit di Surabaya. Kerjasama kedua perusahaan tersebut adalah untuk pengembangan apartemen dan proyek superblok. 

Proyek apartemen yang akan dibangun oleh APP di lahan ABN tersebut nilai konstruksinya adalah sebesar Rp 81 triliun. Dalam lima tahun pendapatan dari proyek ini diperkirakan adalah sekitar Rp 114 triliun. Proyek superblok dikembangkan di area dengan luas 8 ha dengan kapitalisasi proyek adalah sebesar Rp 30 triliun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *