Follow Me

Reviewed Pengembang Lippo Group Cikarang Akan Meluncurkan Dua Apartemen Baru di Orange Country by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Lippo Group Cikarang Akan Meluncurkan Dua Apartemen Baru di Orange Country

Orange Country

PropertiLaunch.com, Jakarta- Anak usaha Lippo Group yaitu adalah PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) masih fokus kepada pengembangan tahap pertama mega proyek Orange Country di tahun ini.  Untuk tahap pertama pengembangan Orange Country tersebut adalah meliputi lahan dengan luas 19,5 hektar dari keseluruhan total 322 hektar yang telah dimulai sejak tahun 2014 lalu.

Sampai dengan saat ini, pengembang LPCK sedang membangun enam menara apartemen. Lima di antaranya diklaim telah terjual habis. Untuk pengembangan tahap satu proyek properti baru ditargetkan akan bisa selesai di tahun 2020 yang akan datang. Hal ini juga bersamaan dengan selesainya beberapa proyek infrastruktur penunjang seperti dari light rail transit (LRT) atau juga moda transportasi ringan, jalan tol Jakarta-Cikampek Elevated, ada juga pelabuhan Patimbang, dan bandara internasional Kertajati.

Sebagai tambahan informasi, harga apartemen di Orange County sekarang cukup bervariasi yaitu adalah mulai dari Rp 500 juta sampai dengan Rp 2,5 miliar untuk tipe satu kamar tidur dengan luas 40-55 meter persegi, tipe dua kamar tidur dengan luas 65-66 meter persegi dan tiga kamar tidur dengan dimensi luas 89-96 meter persegi.

Orange Country adalah merupakan megaproyek jangka panjang LPCK dengan nilai Rp 250 triliun yang direncanakan akan terus dibangun dalam kurun waktu 20 tahun.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *