Follow Me

Reviewed 320 Unit Rumah di Kawasan Citraland Cibubur Habis Terjual by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

320 Unit Rumah di Kawasan Citraland Cibubur Habis Terjual

Citraland Cibubur

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Pengembang Ciputra Group telah mencatat sejarah dalam pemasaran rumah untuk kalangan menengah di Cileungsi, Bogor. Sebanyak 320 unit rumah telah terjual habis saat launching atau diluncurkan kemarin. Rumah yang dipasarkan adalah  merupakan tipe rumah 34/60 sampai dengan tipe rumah 139/200 dengan harga antara Rp 429,8 juta- RP 1,6 miliar. Sebelumnya pengembang Ciputra juga telah sukses memasarkan rumah Citra Indah dengan luas 600 ha, daerah Jonggol, tetapi segmennya adalah untuk kalangan menengah ke bawah.

Pemasaran perdana mencakup untuk dua cluster yaitu adalah Caryota dan Aphanda yang dikembangkan di lokasi kawasan Monteverde Residence. Distrik atau mega cluster Monteverde adalah merupakan kawasan distrik yang nanti di dalamnya akan dikembangkan menjadi lima cluster. Rumah di dua cluster petama tersebut akan diserahkan dua tahun setelah PPJB (Perjanjian Pengikatan Jual Beli).

Selain konsep pengembangan dan juga nama besar dari pengembang Ciputra, melihat tentunya juga dari sisi antusiasme konsumen yang juga didorong oleh pembangunan jalan tol JORR II Jagorawi-Cibitung yang melintas di lokasi kawasan tersebut.

 Simpang susun jalan tol ini rencananya di kawasan Setu, tidak jauh dari Citraland.  Harun mengatakan pembangunan JORR II termasuk pembangunan jalan tol Cinere-Jagorawi dan light rail transit (LRT)  bakal memicu pertumbuhan ekonomi baru di koridor Cibubur-Cileungsi.
Selain Monteverde Residence, PT Panasia Griya Mekarasri, anak usaha Ciputra Group, akan mengembangkan lima distrik lagi di Citraland Cibubur. Yaitu Eldorado, Ardennes, Sherwood, Cleveland dan Sierra Residence. Perumahan bakal dilengkapi kawasan komersial dan pusat bisnis seluas 18 ha, terdiri dari hotel, apartemen, komplek ruko, office park, mall dan culinary centre.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *