Follow Me

Reviewed Apartemen Pertama Di Kawasan Kaliabang Segera Selesai by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartemen Pertama Di Kawasan Kaliabang Segera Selesai

Tower Paris (Apartemen Metropolitan Park)

PropertiLaunch.com, Jakarta- Pengembang PT Starindo Kapital Indonesia (SKI) akan segera melakukan proses tutup atap (topping off) tower Paris di lokasi pryek apartemen Metropolitan Park dengan luas 1,7 ha tersebut di lokasi jalan Lingkar Utara (Kali Abang), Telaga Mas, Bekasi. Dengan selesainya pembangunan struktur tower tersebut maka serah terima unit ditargetkan adalah mulai bulan September 2017. Untuk tower Paris adalah mencakup 586 unit dan merupakan bagian dari 2 tower yang akan dibangun untuk proyek ini. Sementara untuk Tower kedua adalah mencakup 296 unit plus kamar hotel 146 unit selain juga ada fasilitas komersial lainnya yaitu seperti Metro Bizz Park 3 lantai dan Creative Office (CREO) sebanyak 24 unit.

Untuk tower Paris menyediakan tipe studio dengan ukuran 20 m2 dan tipe 2+1 (ukuran 40 m2) dengan harga Rp 252,5 juta – Rp 534,8 juta. Tersedia juga tipe unit full furnished dengan harga Rp 277,5 juta yang juga bisa digunakan sharing dua-empat orang dengan potensi sewa mencapai angka Rp 30 juta/tahun. Untuk CREO ukurannya adalah 58,2 m2 yang ditawarkan dengan harga Rp 600 jutaan dan ini cocok untuk digunakan kegiatan bisnis startup.

Seluruh fasilitas yang ada dikembangkan untuk bisa memudahkan penghuni sekaligus kegiatan bisnis. Selain hotel, ,juga ada fasilitas meeting, incentives, conference, exhibition (MICE) dengan fasilitas bintang empat serta dengan nuansa resort. Untuk kemudahan konsumen, juga ditawarkan dengan pembelian tunai bertahap sampai 4 tahun atau dengan uang muka ringan 5 persen. Untuk akses juga mudah hanya 3 km ke Stasiun Bekasi dan ada shuttle ke lokasi stasiun atau Transjakarta.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *