Follow Me

Reviewed Pengembang APL Melengkapi Proyek Properti Dengan TI Untuk Dengan Target Segmen Gen Y by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang APL Melengkapi Proyek Properti Dengan TI Untuk Dengan Target Segmen Gen Y

Podomoro Golf View

PropertiLaunch.com, Jakarta - Pengembang APL (Agung Podomoro Land) mencoba memanfaatkan perkembangan teknologi informasi (TI) dengan mencoba melakukan inovasi untuk bisa memberikan nilai tambah bagi proyek propertinya. Inovasi tersebut adalah dengan target segmen kalangan muda milenial atau juga disebut dengan generasi Y (Gen Y). Umur mereka di bawah 35 tahun dan akrab dengan internet serta teknologi lainnya. Bagi generasi tersebut terlihat lokasi, desain dan fasilitas tidak cukup.

Bagi generasi gen Y lebih terlihat memperhatikan dari sisi tersedianya akses internet dan kemudahan dari sisi akses transportasi publik serta tersedianya teknologi digital lainnya. Melihat akan hal tersebut untuk bisa memperkuat konsep produk bagi gen Y, pengembang APL pada bulan Januari 2017 telah menjalin kerja sama dengan perusahaan Samsung. Kerja sama tersebut adalah untuk bisa membuka jalan bagi Samsung untuk bisa melengkapi seluruh proyek properti yang dikembangkan oleh APL dengan teknologi smart home. Nantinya dengan teknologi yang ada tersebut, perangkat elektronik di rumah akan bisa dikontrol dengan menggunkan gadget dari jarak jauh. Untuk bisa mematikan AC serta lampu bisa diatur sehingga nantinya energi dapat lebih terkontrol.

Untuk tahapan awal, pengembang akan menerapkan smart hoe di proyek luar Jawa yaitu adalah seperti di Podomoro City Deli Medan, Orchard Park Batam serta Borneo Bay City. Di Jawa akan diterapkan di Grand Taruma Karawang, Vimala Hills Puncak Bogor dan Podomoro Golf View.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *