Follow Me

Reviewed Beberapa Referensi Hunian Dengan Harga Murah di Jakarta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Beberapa Referensi Hunian Dengan Harga Murah di Jakarta

Apartemen Prajawangsa City

PropertiLaunch.com, Jakarta- Mencari hunian rumah dengan harga yang murah di kota Jakarta sekarang ini terlihat tidak mudah. Melihat dari harga rumah atau juga apartemen yang dijual juga mempunyai harga yang cukup mahal.  Bila Anda mengalami kesulitan untuk mencari kawasan hunian yang harganya sesuai penghasilan Anda, berikut di bawah ini adalah beberapa pilihan apartemen yang bisa menjadi pilihan :

1. Apartemen Prajawangsa City
Apartemen yang mempunyai lokasi di jalan Pedati Selatan daerah Cijantung ini adalah merupakan apartemen yang dibangun oleh pengembang Synthesis Development Group. Untuk sampai dengan saat ini, Prajawangsa City telah dibangun untuk tipe dua kamar tidur dengan luas adalah 30 meter persegi. Harganya adalah mencapai angka Rp 400 juta. Sementara untuk dengan luas 35 meter persegi, harganya adalah Rp 550 juta.

2. Apartemen Casablanca East Residence
Apartemen proyek kedua ini berada di lokasi jalan Pahlawan Revolusi, daerah Pondok Bambu, Jakarta Timur. Pengembang Binakarya Propertindo Group yang membangun proyek apartemen ini sejak tahun 2011 dengan harga apartemen mulai dari Rp 200 jutaan.

Sampai dengan saat ini, harga apartemen yang ditawarkan adalah Rp 500 juta untuk unit berukuran 42 meter persegi dengan dua unit kamar tidur.

3. Apartemen Podomoro Park Klender
Apartemen ketiga ini dibangun oleh pengembang PT Agung Podomoro Land TBK (APLN) di jalan I Gusti Ngurah Rai, Klender Duren Sawit, daerah Jakarta Timur. Dengan total mencapai 25 menara apartemen, proyek Podomoro Park mempunyai konsep one stop living. Salah satu unit tipe studio dengan ukuran luas 22 meter persegi dijual dengan harga Rp 390 juta.

4. Apartemen Green Palm Residence
Apartemen keempat ini dikembangkan oleh pengembang Palm Group. Proyek ini dibangun pada tahun 2012 yang lalu di daerah Puri, Jakarta Barat. Apartemen Green Palm Residence dibangun di atas lahan dengan luas 5 hektar.

Apartemen dengan luas 35 meter persegi yang mempunyai 2 kamar tidur dijual dengan harga sekitar Rp 420 juta. Sementara untuk unit dengan luas 57 meter persegi dengan 3 kamar tidur dijual dengan harga Rp 550 juta.

5. Apartemen Daan Mogot City
Proyek apartemen terbaru dari China ini adalah dibangun oleh pengembang CCCG (China Communications & Construction Group). Lokasinya berdiri di atas lahan dengan luas 16 hektar. Dengan total 24 menara apartemen, pembangunannya akan dimulai di kuartal 1 pada tahun ini. Harga untuk unit apartemen dengan luas 21,45 meter persegi dengan satu kamar tidur dijual dengan harga Rp 300 juta. Sementara untuk tipe studio dengan luas 25 meter persegi dijual dengan harga Rp 421 juta.

6. Apartemen Jakarta Living Star
Apartemen yang berdiri di atas lahan dengan luas 4,8 hektar di lokasi jalan Lapangan Tembak, Cibubur, Jakarta Timur ini dibangun oleh pengembang PT Sindeli Propertindo Abadi. Menurut rencana akan dibangun sebanyak enam menara apartemen.

Selain itu, pengembang dari China tersebut juga aka membangun mall dengan luas 3.000 meter persegi serta hotel. Harga jual untuk apartemen Jakarta Living Star adalah dijual dengan harga Rp 260 juta untuk tipe studio.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *