Follow Me

Reviewed Investasi Rukos Yang Menarik, 4 Tahun Balik Modal by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Investasi Rukos Yang Menarik, 4 Tahun Balik Modal

The Akavia Indekost Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta-  Salah satu contoh bidang investasi yang cukup menguntungkan adalah bidang investasi rumah atau kost. Ada prospek dan juga keuntungan yang bisa kita dapatkan dari investasi bidang investasi ini Ada banyak lokasi properti dan juga tipe properti yang bisa menjadi pertimbangan seperti lokasi di Gading Serpong, Semarang, Bekasi dan juga kawasan lainnya. 

Di lokasi kawasan Semarang, ada investasi ruko yang ditawarkan yaitu adalah dari pengembang PT Cita Kaya Semesta yang sedang mengembangkan kawasan The Akavia Indekost Residence di Jalan Prof Hamka, Semarang. Proyek satu ini adalah merupakan hasil akuisisi townhouse Rumah Kita dengan luas 1,3 ha yang diubah konsepnya menjadi 28 unit ruko. Bangunannya adalah terdiri dari empat lantai, dengan tipe Deluxe berisi 21 kamar yang harganya mencapai angka Rp 4,25 miliar. Tipe Exclusive 24 kamar dengan harga Rp 5,5 miliar.

Untuk lantai satu dijadikan tempat parkir, sementara lantai 2,3 dan 4 adalah untuk kamar kos. Dari 28 unit rumah kos yang dikembangkan tersebut, seluruhnya adalah mencakup 609 kamar. Perkiraan dalam empat tahun, modal konsumen sudah bisa balik dan itu dengan asumsi seluruh kamar kos tersewa dengan kisaran harga Rp 1 juta- Rp 2 juta per bulannya ditambah gain dari kenaikan harga rumah yang rata-rata di atas 10 persen per tahunnya. 

Potensi penyewanya yaitu adalah dari kalangan mahasiswa perguruan tinggi di ibu kota propinsi Jawa Tengah tersebut yaitu seperti dari mahasiswa universitas Katolik Soegijapranata yang akan membuka kampus di BSB City. Dan di sekitarnya juga ada karyawan yang bekerja di kawasan industri Wijaya Kusuma, Tambaaji dan Candi, tenaga medis RSUD Tugu dan RS Permata.

Fasilitasnya juga cukup lengkap yaitu dengan parkir mobil komposisi 1:2, serta seluruh kamar fully furnished, ada kamar mandi dalam, tempat tidur, lemari pakaian plus kursi dan meja, AC, jaringan internet dan wifi serta TV. Selain itu juga ada minimarket, restoran dan sarana olahraga. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *