Follow Me

Reviewed Akan Hadir Apartemen Baru di Serpong Dengan Harga Rp 200 Juta by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Akan Hadir Apartemen Baru di Serpong Dengan Harga Rp 200 Juta

Serpong Garden Apartment

PropertiLaunch.com, Serpong- Pengembang PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) akan mengembangkan apartemen dengan lokasi dekat dengan stasiun Cisauk. Area yang dikembangkan tersebut adalah berada di lokasi area dengan luas 2,7 ha. Apartemen Serpong Garden (SEGAR) akan dibangun dengan total sebanyak empat tower dengan ketinggian 26 lantai. Untuk bisa mengembangkan apartemen tersebut, dibentuk perusahaan PT Hutama Anugrah Propertindo yaitu adalah sebuah perusahaan patungan antara HIPI dan Karya Ciptra Group. Komposisi  untuk sahamnya yaitu adalah 55 persen HIPI dan 45 persen Karya Cipta.

Proyek apartemen Serpong Garden ini dikembangkan untuk kawasan hunian yang mengandalkan sistem jejaring transportasi umum atau biasa disebut dengan transit oriented development (TOD). Pengembang juga mempunyai rencana untuk bisa membangun sky bridge yang mempunyai fungsi sebagai tempat komersial yaitu adalah berupa kios y ang menghubungkan apartemen dengan tempat stasiun Cisauk. Tower Cattleya (1.500 unit) terdiri dari tipe studio (20m2) dan dua kamar (33m2) dijual mulai dari harga Rp 230 juta (Rp 11,5 juta/m2).

Peluncurannya adalah pada tanggal 14 Januari 2017 dan pembangunan akan dimulai pada tahun 2017. Targetnya adalah serah terima dilakukan pada akhir tahun 2019. Proyek dengan investasi Rp 2 triliun rupiah ini ditargetkan akan selesai dalam waktu lima tahun.  
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *