Follow Me

Reviewed Pengembang Ciputra Kembali Lagi Meluncurkan Cluster Baru BizHome Tangerang by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Pengembang Ciputra Kembali Lagi Meluncurkan Cluster Baru BizHome Tangerang


PropertiLaunch.com, Tangerang- Pengembang Ciputra Kembali Lagi Meluncurkan Cluster Baru BizHome Tangerang, Melihat dari penjualan rumah di cluster Neo Benevento yang dikembangkan di area perumahan BizHome Residence, Tigaraksa, Tangerang yang telah terjual habis sebelum launching membuat pengembang Ciputra kembali lagi untuk meluncurkan cluster rumah baru lagi, Jade.

BizHome Residence adalah merupakan bagian dari BizLink yang dikembangkan di kawasan dengan luas 100 ha. Di tempat ini, Ciputra terlebih dahulu mengembangkan kawasan area komersial yaitu adalah berupa ruko dan juga kawasan pergudangan. Kawasan Neo Benevento adalah merupakan kluster ke-4 yang menawarkan tiga tipe pilihan yaitu adalah tipe 29/72, 41/84,47/96 dengan harga antara Rp 483 juta sampai Rp 643 juta. 

Melihat dari harganya juga relatif terjangkau, Lokasi dari kawasan BizHome cukup dekat dengan kantor Pemkab Tangerang Tigaraksa. Di lokasi tersebut juga menurut rencana akan ada pembangunan jalan tol Serpong-Tigaraksa-Cikupa-Balaraja Timur.

Selain itu juga di kawasan sekitarnya ada ratusan perusahaan industri dengan tenaga kerja mencapai ratusan ribu orang. Melihat dari kawasan tersebut juga bisa menjadi captive market untuk penyewaan rumah.

Total 928 rumah dari 1.000 rumah yang dipasarkan pada pengembangan tahap 1 telah terjual sebelum peluncuran. Pengembangan tahap 1 adalah mencakup tiga cluster yaitu adalah Chalcedony, Beryl, dan Tourmaline.

Di kawasan cluster terbaru, Jade ada sekitar 234 rumah yang ditawarkan yaitu dua tipe 27/60 dan 36/72. Masing-masing mempunyai harga Rp 310,2 juta dan RP 373,7 juta. Harga tersebut juga telah termasuk PPN 10 persen. Rumah dapat dibeli dengan Depe 10 persen.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *