Follow Me

Reviewed Rumah di Bizhome Residence Terjual 928 Unit Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 2 Bulan by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Rumah di Bizhome Residence Terjual 928 Unit Hanya Dalam Waktu Kurang Dari 2 Bulan

BizHome Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Peluncuran tahap ketiga rumah di Bizhome Residence Tigaraksa, Tangerang mendapatkan antusiasme pasar yang cukup banyak. Hal ini terlihat dari 1.000 unit rumah yang dipasarkan, telah terjual sebanyak 928 unit rumah sebelum launching.  Antusiasme tersebut adalah karena dari sisi produk yang ditawarkan sesuai dengan kemauan dari pasar.

Harga rumahnya juga cukup terjangkau untuk kalangan menengah dan cukup kompetitif di kelasnya. Ada dua tipe rumah yang ditawarkan yaitu adalah 27/60 dan 36/72 dengan harga Rp 200 juta- Rp 300 jutaan. 

Kawasan BizHome Residence dikembangkan di tempat area dengan luas 100 ha. Untuk tahap awal proyek ini dikembangkan dengan luas 50 ha yang mencakup untuk pengembangan bangunan multiguna 3 in 1 untuk logistik dan workshop (telah terjual habis), kemudian ada BizWalk untuk tempat komersial berupa ruko 2 lantai (telah sold out) dan yang paling baru adalah BizHOme. Untuk BizHome tahap pertama dikembangkan di tempat area dengan luas 12,9 ha. Total sebanyak 1.000 unit rumah.

Selain dari harga yang terjangkau, kawasan perumahan tersebut juga mempunyai prospek yang cukup menjanjikan. Akses menuju lokasi juga cukup bagus sebab kawasan tersebut akan dilalui oleh jalan tol Serpong-Tigaraksa-Cukupa- Balaraja Timur.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *