Follow Me

Reviewed Akan Ada Pembangunan Rumah Dengan Harga Rp 200 Jutaan di Daerah Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Akan Ada Pembangunan Rumah Dengan Harga Rp 200 Jutaan di Daerah Bekasi

cluster De Azzura

PropertiLaunch.com, Bekasi- Pengembang PT Metropolitan Land Tbk akan mengembangkan rumah dengan harga terjangkau di daerah Cibitung, Bekasi. Harganya adalah Rp 200 jutaan di kawasan perumahan Metland Cibitung (di atas lahan 480 ha) jalan Imam Bonjol III, Cibitung, daerah Bekasi. Rumahnya akan terdiri dari satu dan juga dua kamar di kawasan cluster De Azzura ( ada sekitar 168unit ) yang menurut rencana akan diluncurkan pada bulan September 2016. 

Pengembang meluncurkan cluster De Azzura untuk bisa mengakomodasi kebutuhan konsumen akan rumah dengan harga yang terjangkau. Dengan harga yang juga setara dengan harga apartemen, konsumen akan bisa mendapatkan rumah. Hal menarik lainnya adalah selain dengan harga yang terjangkau, lokasi perumahan tersebut juga dekat dengan stasiun Telaga Murni yang sedang dalam proses pembangunan.

Statiun dua lantai dengan luas 2.000 meter persegi tersebut  menurut rencana akan diselesaikan dalam waktu 12 bulan. Nantinya perumahan ke stasiun hanya membutuhkan waktu sekitar lima menit. Dengan menumpang kereta komuter perjalanan ke jakarta akan menjadi lebih singkat.

Lokasi kawasan cluster De Azzura juga dekat dengan cluster Pesona Jepang dengan jalanan utama yang mempunyai lebar 30 meter. Di dalam perumahan juga telah ada ruko. Nantinya di kawasan Metland Cibitung juga akan dilengkapi dengan rumah sakit, mall, perkantoran, aparteman dan juga hotel.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *