Follow Me

Reviewed Ada Apartemen Dengan Harga Rp 180 jutaan di Daerah Bekasi by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Ada Apartemen Dengan Harga Rp 180 jutaan di Daerah Bekasi

Grand Kamala Lagoon

PropertiLaunch.com, Bekasi- Pengembang PT PP Property Tbk yang telah meluncurkan proyek unggulannya, Grand Kamala Lagoon, sebuah proyek superblok yang dikembangkan di jalan KH Noer Ali, Bekasi, Jawa Barat akan meluncurkan apartemen bersubsidi. Apartemen subsidi dengan total 1.021 unit tersebut akan ada di tower Victoria. Tipe apartemen yang ditawarkan adalah tipe studio (21m2) yang akan dijual dengan harga Rp 180 juta.

Akan ada fasilitas kolam renang dan juga sport center yang dibangun di kawasan apartemen tersebut. Untuk tahap awal akan dipasarkan yaitu sebanyak 100 unit, tetapi nantinya adalah untuk kategori apartemen dengan harga murah. Nantinya juga akan ada fasilias yang lebih lengkap serta kawasan yang lebih luas.

Sampai dengan saat ini telah dibuka nomor urut pemesanan (NUP) dengan cara membayar R 1 juta. Pemilihan unit akan dilakukan saat launching pada bulan Oktober 2016. Selain itu akan ada juga unit non subsisi ukuran 27-30m2 dan juga tipe 2 kamar ukuran 44 m2. Harganya masih belum final tetapi akan ada di kisaran harga Rp 9 jutaan/m2.

Telah ada dua tower apertemen yang ditawarkan yaitu tower Emerald dan Barclay. Unit paling murah adalah dijual di atas Rp 300 jutaan. Sementara untuk tower Barclay akan diserahterimakan pada tahun 2018. Apartemen ini cukup strategis karena dekat dengan jalan tol, LRT dan juga nantinya akan dikembangkan di dalam superblok yang akan didukung dengan fasilitas yang lebih lengkap. Untuk tower Victoria, diperkirakan akan selesai pembangunan akhir tahun 2020.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *