Follow Me

Reviewed Agung Podomoro Akan Bangun Tempat Hunian Baru Di Cimanggis by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Agung Podomoro Akan Bangun Tempat Hunian Baru Di Cimanggis

Podomoro Golf View (PGV) di kawasan Cimanggis

PropertiLaunch.com, Depok- Pengembang PT Agung Podomoro Land (APL) dikabarkan akan membangun hunian sederhana, Podomoro Golf View (PGV) di daerah kawasan Cimanggis, Depok. Daerah kawasan Cimanggis adalah merupakan kawasan potensial yang cukup berkembang. Mempunyai lokasi di daerah wilayah selatan dan hanya berjarak sekitar 19 kilometer dari ibukota Jakarta. Harga hunian baru Podomoro Golf View ditawarkan dengan harga Rp 8,6 juta per m2.

Melihat perbandingan dengan harga apartemen yang ada di Serpong, Tangerang yang mempunyai jarak sekitar 24 km dari Jakarta, dijual dengan harga Rp 17 juta- Rp 20 juta per m2 atau di daerah Bekasi Cikarang yang berjarak kurang lebih 20 km, harga apartemen sekitar Rp 13 juta – Rp 15 juta per m2.
 Untuk di daerah Sentul, jaraknya sekitar 35 km, harga apartemen Rp 10 juta – Rp 13 juta per m2, dan untuk di daerah Bogor dengan jarak sekitar 44 km, harga apartemen adalah Rp 10 juta – Rp 14 juta per m2.  Podomoro Golf  View adalah merupakan sebuah kawasan yang terpadu dan dibangun di atas lahan dengan luas 60 hektar. Menurut rencana akan dibangun 24 menara apartemen dengan total jumlah unit yaitu adalah sebanyak 37.000 unit.

Nantinya kompleks tersebut akan menjadi kota mandiri dengan fasilitas yang cukup lengkap yaitu adalah antara lain dari area tempat komersial, pasar modern, pertokoan, dan juga rencana pengembangan pusat pendidikan Kanisius Jakarta dengan luas 20 hektar. Kompleks tersebut juga berdekat dengan Universitas Indonesia. 
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *