Follow Me

Reviewed Solvang Square Serpong - Ruko Komersial Tema Eropa Konsep Custom by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Solvang Square Serpong - Ruko Komersial Tema Eropa Konsep Custom

Ruko Solvang Square Serpong Paramount
Solvang Square Serpong
PropertiLaunch.com, Serpong - Paramount Land memasarkan produk ruko komersial terbaru mereka dengan nama Solvang Square. Proyek komersial ini memiliki tema Eropa dengan nama Solvang diambil daripada nama kota di California, USA yang memiliki lingkungan asri dan harmonis.

Konsep custom ditawarkan pada proyek ruko terbaru Paramount ini, dimana keinginan, kebutuhan dan selera setiap konsumen dapat diakomodasi. Tema arsitektur bangunan Belanda (Dutch) dan Denmark (Danish) ditawarkan.

Peluncuran ruko berlangsung pada hari Rabu (6/5/2016) setelah sukses memasarkan produk ruko sebelumnya yaitu Mendrisio, Blitz dan ruko Omaha Square. Plaza sebagai ruang terbuka dengan 16 pilihan design tampak dan pilihan ukuran luas tanah dan bangunan yang beragam disediakan bagi konsumen. Penempatan tangga memungkinkan akses terpisah dari lantai 1 ruko Solvang.

Terletak disebelah barat kota Gading Serpong, Solvang Square memiliki lokasi yang terhubung langsung dengan Jalan Raya Legok ke Lippo Karawaci, dengan area pemukiman sekitar yang sudah hidup.

Proyek ruko Solvang senilai Rp. 134 milyar akan dibangun pada area seluas 5.500 m2 dimana tahap pertama hanya dipasarkan sebanyak 61 unit. Area komersial Solvang dilengkapi dengan ruko alfresco dining dan lifestyle di Plaza Barat dengan gaya bangunan arsitektur Dutch dengan harga jual mulai daripada Rp.1,18 milyar. Pilihan 2 atau 3 lantai bangunan disediakan dengan pilihan ukuran 4.5 x 12 m2 (North Solvang Square), 4,5 x 8 m2 dan 4,5 x 10 m2.

previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *