Follow Me

Reviewed Serah Terima Rumah Permata Bogor Residence Dipercepat by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Serah Terima Rumah Permata Bogor Residence Dipercepat

PropertiLaunch.com, Bogor - Perumahan baru yang memiliki luas lahan 13 hektar mempercepat jadual serah terima unit rumah tahap pertamanya bulan Juni 2016 mendatang, dimana sebelumnya direncanakan serah terima pada Agustus 2016. Permata Bogor Residence beralamatkan di Jl. Raya Cilebut, Bogor, Jawa Barat.

Rumah Permata Bogor Residence
Rumah di Permata Bogor Residence
Guna mempersiapkan serah terima secara baik, pengembang bersama konsumen dan kontraktor sudah mengecek kualitas bangunan rumah tsb. Komplain seperti retak rambut, kontraktor berjanji akan memperbaiki sebelum serah terima rumah dilakukan.

Sejak diluncurkan perdana pada Februari 2015 tahun lalu, dari total 750 unit rumah yang dipasarkan, sebanyak 65% sudah terjual. Kebanyakan pembeli adalah mereka yang beraktifitas di Jakarta dan menginginkan rumah yang dekat dengan stasiun. Lokasi perumahan Permata Bogor Residence dekat dari stasiun Cilebut dan Bojong Gede sehingga memudahkan penghuni untuk mobilitas ke Jakarta. Beragam fasilitas juga sudah mulai bertambah, terutama di Jl. KH Soleh Iskandar dengan adanya sekolah, kuliner, pusat perbelanjaan dan lainnnya.

Rencana kedepan, dalam komplek Permata Bogor Residence akan dibangun area komersial ruko di samping kiri dan kanan gerbang utama. Selain daripada itu, club house khusus penghuni akan dibangun lengkap dengan kolam renang anak dan dewasa.

Saat ini harga jual rumah Permata Bogor Residence cukup terjangkau. Dimana tipe 39/72 dijual dengan harga Rp. 314.5 jutaan, tipe 47/91 seharga Rp. 388 jutaan dan tipe 63 /112 seharga Rp. 510 jutaan.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *