Follow Me

Reviewed Apartment Green Lake View Ciputat Dilirik Investor by: Julian on
Rating: (4.5 out of 5)

Apartment Green Lake View Ciputat Dilirik Investor

Apartemen Green Lake View Ciputat
Apartemen Green Lake View Ciputat

PropertiLaunch.com, Ciputat - Cempaka Group melalui PT Cempaka Bersamamaju melakukan hand over tower ke-2 dan topping off tutup atap untuk tower ke-3 apartemen Green Lake View. Proyek apartemen yang beralamatkan di Jln Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan ini dibangun pada lahan seluas 5 hektar dengan 4 tower apartemen dimana tower pertama sudah dihuni.

Rencana kedepan, apartment Green Lake View Ciputat akan dikembangkan hingga 6 hektar dengan 5 tower apartment. Lokasi Green Lake View sangat strategies, hanya berjarak 3 km ke MRT Lebak Bulus dan 800 m dari exit toll Serpong - Depok.

Pertumbuhan harga Green Lake View apartment Ciputat ini terbilang sangat baik, dengan kenaikan harga 2x lipat lebih sejak ditawarkan perdana pertama kali tahun 2011 dengan tipe studio seharga Rp. 97 jutaan, saat ini harganya sudah mencapai Rp. 280 jutaan dengan tipe yang sama.

Potensi sewa apartment Green Lake View juga besar, dengan harga sewa 12-13% per tahun dari harganya. Tower ke-2 yang diserahterimakan saat ini memiliki total unit 840 dan sudah terjual 80%. Sedangkan tower ke-3 sejumlah 810 unit dengan total unit 75% sudah terjual.

Akhir tahun 2016 ini tower ke-4 akan siap diluncurkan ke public bersamaan dengan berjalannya MRT dan akses jalan tol yang mulai dibuka.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *