Ruko Sorrento Grande-West Paramount Land Gading Serpong

Ruko Sorrento Grande-West adalah produk komersial terbaru Paramount Land di Gading Serpong, Tangerang. Dirilis perdana penjualan ruko Sorrento Grande-West setelah sukses dengan pemasaran ruko Sorrento Gading Serpong sebelumnya seperti Sorrento Junction dan Sorrento Square.

Sorrento Grande-West Gading Serpong

Ruko Sorrento Grande-West dijual perdana dengan pilihan ruko 2 lantai dan 3 lantai dimana harga jual ruko mulai daripada Rp. 2,4 milyaran*. Saat ini tersedia promo pembelian ruko Sorrento Grande-West berupa insentif buka usaha sehingga Rp. 40 juta rupiah* dan voucher menarik. Setiap unit ruko sudah dilengkapi dengan AC di setiap lantai, IP CCTV 2 unit dan canopy yang sudah terpasang (khusus unit alfresco).

Ruko Sorrento Grande-West Paramount Land

Hubungi sekarang juga sales marketing ruko Sorrento Grande Gading Serpong untuk mengetahui lebih lengkap mengenai kapan launching, cara pembayaran, kredit bank kerjasama dan pertanyaan lainnya.

Hubungi saya

Ruko Sorrento Grand-West Gading Serpong

Dijual Ruko Sorrento Grande-West Gading Serpong

Penjualan perdana ruko Sorrento Grande-West akan dilaksanakan secara official pada bulan Juni-2023. Saat ini telah dibuka kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan NUP bagi ikut serta dalam pemilihan unit ruko Sorrento Grande-West.
Ruko Sorrento Grande-West Paramount Serpong

Salah satu keunggulan ruko Sorrento Grande-West tipe alfreso adalah menawarkan kreatifitas pemilik ruko untuk bebas mengekspresikan ide mereka pada area ruko di bagian depan dengan style unik, atraktif yang berbeda dari ruko lain sekitarnya. Hal ini akan memberikan keuntungan lebih dimana lebih menarik pengunjung dan meningkatkan nilai komersial ruko Sorrento Grande-West.
Fitur Ruko Sorrento Grande-West Gading Serpong

Terdapat beberapa pilihan tipe ruko Sorrento Grande-West Paramount Serpong yang dapat konsumen pilih, menyesuaikan budget, kebutuhan dan citarasa pembeli.

Tipe Tradofa - Alfresco Design

Pilihan tipe ruko Sorrento Grande-West tipe Tradofa desain alfresco menawarkan ruko 2 dimensi 5x18 meter. Memiliki 3 bangunan ruko, tipe Tradofa alfresco memiliki luas tanah 108 m2 dan luas bangunan 235 m2.

Tipe Tradofa alfresco design merupakan tipe terluas ruko Sorrento Grande-West bagi mereka yang membutuhkan tempat luas bagi keperluan pengembangan usaha mereka.
Denah Lantai Ruko Sorrento Grande-West Tipe Trafoda Alfresco

Tipe Tradofa

Tipe ruko Sorrento Grande-West tipe Tradofa menawarkan ruko double fasad dengan dimensi 5x18 meter. Memiliki 3 bangunan ruko, tipe Tradofa alfresco memiliki luas tanah 90 m2 dan luas bangunan 201 m2.

Denah Ruko Sorrento Grande-West Serpong tipe Tradofa

Tipe Coda - Alfreso Design

Tipe ruko Sorrento Grande-West tipe Code alfresco design menawarkan ruko dimensi 5,5x11 meter. Memiliki 3 bangunan ruko, tipe Coda alfresco memiliki luas tanah 60,5 m2 dan luas bangunan 138 m2.

Tipe ruko ini cocok bagi mereka yang membutuhkan tempat usaha alfresco dengan ukuran bangunan lebih economical.

Lantai Ruko Sorrento Grande-West Coda Alfresco Design

Tipe Coda 5

Tipe ruko Sorrento Grande-West tipe Coda 5 menawarkan ruko dimensi 5x10 meter. Memiliki 3 bangunan ruko, tipe Coda 5 memiliki luas tanah 50 m2 dan luas bangunan 114 m2.

Denah Lantai Ruko Sorrento Grande-West Tipe 5

Tipe Coda 4,5

Tipe ruko Sorrento Grande-West tipe Coda 4,5 menawarkan ruko dimensi 4,5x11 meter. Memiliki 3 bangunan ruko, tipe Coda 4,5 memiliki luas tanah 49,5 m2 dan luas bangunan 117 m2.

Ruko Sorrento Grande-West tipe 4,5

Tipe Regular 6

Tipe ruko Sorrento Grande-West tipe Regular 6 menawarkan ruko dimensi 6x9 dan 10 meter. Memiliki 2 bangunan ruko, tipe regular 5 memiliki luas tanah 54/60 m2 dan luas bangunan 108/120 m2.

Denah Ruko Sorrento Grande-West Tipe Regular 6

Tipe Regular 4,5

Tipe ruko Sorrento Grande-West tipe Regular 4,5 menawarkan ruko dimensi 4,5x9 dan 10 meter. Memiliki 2 bangunan ruko, tipe Coda 5 memiliki luas tanah 40,5/45 m2 dan luas bangunan 81/90 m2.

Ruko Sorrento Grande-West Tipe 4,5 Regular

Lokasi Ruko Sorrento Grande-West

Berada di kawasan kota mandiri Gading Serpong, Tangerang; lokasi ruko Sorrento Grande-West adalah sangat strategis dimana berada di Jln. Sorrento Boulevard. Melihat gambar lokasi Sorrento Grande-West dibawah, posisi ruko baru launching di Gading Serpong oleh Paramount Land ini berdekatan dengan perumahan mewah Matera Residences, Pasadena Grand Residences dan juga perumahan Summarecon The Springs.

Sekitar Ruko Sorrento Grande-West
Lokasi Ruko Sorrento Grande-West Gading Serpong

Siteplan Ruko Sorrento Grande-West

Dapat dilihat posisi tiap unit ruko Sorrento Grande-West Gading Serpong yang dipasarkan pada tahapan pertama.

Siteplan Sorrento Grand-West Gading Serpong

Sales Ruko Sorrento Grande-West

Miliki sekarang juga unit ruko terbaru Paramount Land di Gading Serpong launching perdana Juni 2023. Hubungi sales ruko Sorrento Grande-West Paramount Land Serpong saat ini juga. 

Brosur ruko dan price list harga ruko Sorrento Grande-West dapat didownload secara langsung di GDrive setelah launching perdana.
sales marketing Paramount Land
Telp sales marketing ruko Sorrento Grande-WestWA sales marketing Paramount Land
Disclaimer : Informasi mengenai Sorrento Grand-West kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing ruko Sorrento Grand_West

Comments