Ruko Sorrento Square Paramount Land Gading Serpong Dijual Rp. 2,4 Miliaran

Ruko North Sorrento Paramount Land Gading SerpongRuko Sorrento Square, launching penjualan ruko baru di Gading Serpong oleh pengembang Paramount Land pada tanggal 08-Mei-2019. Harga jual ruko Sorrento Square Paramount adalah start dari Rp. 2,4 miliaran (estimasi), sudah mendapatkan ruko 3 lantai.

Konsep Alfreso Dining diterapkan pada ruko Sorrento Square, dengan teras depan tersedia untuk outdoor cafe. Serah terima ruko dijadwalkan dalam 24 bulan.Jual Ruko Sorrento Square ParamountRuko Sorrento Square Paramount Land

Lokasi Ruko Sorrento Square Paramount Land

Lokasi ruko Sorrento Square sangat strategis di Gading Serpong, tepat di depan cluster Amalfi Village, sederetan dengan ruko Mendrosio. Dikelilingi oleh beragam klaster perumahan yang sudah ramai dan hidup. Dapat dilihat pada gambar peta lokasi ruko Sorrento Square dibawah ini.
Lokasi Ruko Sorrento Square ParamountPosisi Ruko Sorrento Square Paramount
Akses jalan menjuí ruko Sorrento dapat ditempuh dari bunderan Jl. Boulevard il Lago menuju Jl. Ir Sukarno, belok ke kanan sudah sampai. Lihat peta lokasi ruko di Google Map berikut:



Posisi ruko Sorrento Square menghadap ke jalan Boulevard Utama Gading Serpong dimana lingkungan sudah ramai. Dekat dengan kawasan perumahan The Springs Summarecon Serpong dan perumahan mewah Greenwich Park BSD.

Dijual Ruko Sorrento Square Gading Serpong

Ruko Sorrento Square merupakan ruko pertama Paramount Land dengan konsep Alfreco Dinning. Jumlah unit ruko Sorrento Square dijual terbatas, hanya 24 unit ruko dengan pilihan lebar 5,5 meter dan 6 meter.Unit Ruko Sorrento Square Gading SerpongPotongan Ruko Sorrento Square ParamountInterior Ruko Sorrento Square Paramount Land

Terdapat 2 pilihan tipe ruko Sorrento Square Paramount Land yang tersedia, yaitu:

  1. LT:60,5 m2 dan LB:143 m2
  2. LT:115,5 m2 dan LB:176,6 m2

Price List Harga Ruko Sorrento Square Paramount Land

Price list harga jual ruko Sorrento Square Paramount Land dan e-brochure ruko baru Paramount Sorrento Square dalam bentuk pdf file di Google Drive, SlideShare ataupun Issuu.

Sales Ruko Sorrento Square Paramount Land

Hubungi sales ruko Sorrento Square untuk membeli ruko baru Gading Serpong 2019 oleh developer Paramount Land.


Disclaimer : Informasi mengenai Ruko Sorrento Square kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales ruko Sorrento Square Paramount Land

Comments