Weston Lane Shophouses Ruko Premium Terbaru Alam Sutera


Weston Lane Alam SuteraWeston Lane Shophouses adalah nama ruko premium terbaru Alam Sutera yang launching perdana bulan Juni 2020. Ruko Weston Lane Alam Sutera memiliki lokasi di sebelah ruko Woodlake (posisi dapat dilihat pada Google Map dibawah ini).



Melihat lokasi WESTON LANE shophouses pada gambar dibawah, posisinya bersebelahan dengan apartemen Lloyd, Sautama Suites dan Sautama Apartemen, Silkwood Residence, Paddingtown Heights, beragam perumahan seperti Sutera Victoria, Sutera Winona, dan Sutera Sitara.
Lokasi Weston Lane Alam SuteraPeta Lokasi Weston Lane Alam Sutera
Weston Lane Alam Sutera adalah sebuah kawasan komersial baru dengan gedung yang memiliki kualitas prima dan ruangan yang fungsional. Ruko Weston Lane akan menjadi landmark komersial baru di Alam Sutera yang iconic dengan design bangunan yang mengagumkan.

Weston Lane Alam SuteraRuko Weston Lane Alam SuteraWeston Lane Alam Sutera

Setiap ruko Weston Lane memiliki 3 1/2 lantai dengan ukuran daripada 400 m2, dimana lebih luas dari ukuran ruko biasa. Setiap lantai dapat dipergunakan untuk membuka usaha yang berbeda-beda dan dapat disewakan per-lantainya. Sebagai contoh: lantai pertama untuk restoran, lantai ke-2 untuk co-working space, lantai 3 untuk fitness center dan lantai 4 untuk F&B / cafe.
4 Lantai Ruko Weston Lane

Melihat site plan Weston Lane dibawah, kawasan komersial premium baru Alam Sutera ini akan dikembangkan pada area seluas 7000 m2 dengan 21 unit ruko dan memiliki parking space 84 kendaraan (perbandingan 1:4).
Siteplan Ruko Weston Lane Alam SuteraSiteplan Ruko Weston Lane Alam Sutera

Harga jual ruko Weston Lane adalah mulai daripada Rp. 8 hingga 10.5 miliaran dimana unit ruko dijual terbatas, yaitu 21 unit saja dengan semua unit menghadap ke jalan raya. Tipe unit yang dipasarkan adalah:

- Tipe A, LT: 144 m2 / LB: 396 m2. 3 Lantai.
Tipe A2, LT: 144 m2 / LB: 388 m2. 3 Lantai.
Tipe B, LT: 144,5 m2 / LB: 485 m2. 4 Lantai


Tipe C, LT: 162 m2 / LB: 539 m2 (sudut). 4 Lantai



Weston Lane Shophouses memiliki space yang lebih dengan pilihan tipe ruko 3 dan 4 lantai dimana setiap lantai memiliki akses tangga khusus yang berbeda2x, sehingga dapat disewakan per lantai untuk beragam jenis usaha.

Weston Lane Shop House
Kelebihan lainnya daripada ruko Weston Lane Shophouse adalah:
  • Tersedia lift dan elevator
  • Spacious parking
  • TIdak ada kolom2x di tengah
  • Floor to ceilingnya 3.2 meter. 
  • Ada lift kapasitas 6 orang. 
  • Listrik 10.600.
  • Parkir 84 unit atau 4/1. 
  • Sertifikat HGB.
  • Free IPKL 1 Tahun Sejak Serah Terima Bangunan. 
  • Serah terima bangunan Juni 2023. 

Price list harga ruko Weston Lane Alam Sutera dapat dilihat dibawah:
Price List Harga Ruko Weston LaneWeston Lane Alam Sutera Price List Harga

Telah dibuka kesempatan bagi konsumen yang berminat untuk mendapatkan NUP (Nomor Urut Pengundian) yang bersifat refundable. Kontak sekarang juga sales marketing ruko Alam Sutera pilihan anda.

Disclaimer: Kami percaya bahwa semua informasi diatas benar adanya, namun harap diingat bahwa semua data yang diatas hanya bersifat ilustrasi saja dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Mohon anda hubungi sales marketing ruko Weston Lane Alam Sutera untuk mendapatkan informasi terbaru.

Comments