Apartemen Apple Residence Simatupang Kelebihan Permintaan Sebesar 200 Persen

Apartemen Lowrise Apple Residence

PropertiLaunch.com, Jakarta- Apartemen lowrise Apple Residence (3 menara/4 Lantai/300 unit) dari Diamond Land Development dengan lokasi di jalan Jatipadang, Pasar Minggu, Jakarta Selatan langsung habis terpesan. 

Untuk tahap awal, pengembang memasarkan dua menara sebanyak 200 unit. Harga perdana sebelum pre launching adalah sebesar Rp 450 juta per unit tunai belum termasuk PPN atau Rp 22 juta/m2, saat pre launching sudah naik harga unit apartemen tersebut menjadi Rp 510 juta. Sekitar 90 persen unit di Apple Residence adalah berupa tipe studio ukuran 20 m2.

Melihat juga lokasi apartemen Apple Residence juga cukup strategis sebab lokasinya yang ada di daerah koridor bisnis Simatupang-RA Kartini yang juga telah banyak dihuni oleh perusahaan besar asing dan domestik serta mudah diakses dari berbagai penjuru Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) melalui jalan tol.

Koridor kawasan bisnis tersebut juga dilintasi moda transportasi massal MRT, busway dan juga kereta komuter. Bangunan apartemen ini juga hanya empat lantai (low rise). Desain unitnya juga inovatif sebab dibuat dengan ketinggian plafon (ceiling) sekitar 4,3 m.

Penghuni juga bisa membuat lantai mezanin untuk tambahan ruang atau untuk ruang private office atau WOHO (work office home offce). Terakhir yang juga menarik perhatian konsumen adalah meski bertingkat rendah tetapi harga unitnya juga terjangkau. Di kawasan koridor Simatupang rata-rata harga apartemen juga sudah di atas Rp 25 juta per m2.

Saat pre launching, apartemen juga sudah mempunyai IMB. Di Bulan Mei tahun ini, pengembang Diamondland akan dapat memulai pembangunan (ground breaking) dengan target serah terima unit adalah di bulan September tahun 2020. Bersamaan dengan rencana tersebut juga diluncurkan menara ketiga 100 unit.

Sebelumnya di bulan Mei 2015, pengembang Diamondland Development juga meluncurkan apartemen Diamond Amara Avenue atau Dave (1 menara/868 unit) di jalan Palakai dekat kampus Universitas Indonesia (UI), kota Depok, Jawa Barat dengan harga perdana adalah Rp 11 jutaan. Sekarang harganya diklaim telah di atas Rp 15 juta/m2. Seluruhnya adalah berupa tipe studio dengan target pasar mahasiswa UI dan juga universitas lain yang ada di sekitarnya seperti Gunadarman dan Pancasila. Unit juga dibuat dengan plafon tinggi 3,6 meter sehingga memungkinkan juga pemilik menambahkan lantai mezanin.

Comments