Ruko Woodlake Alam Sutera Dijual Rp. 4,5 Miliaran

Ruko Woodlake Alam Sutera

Woodlake Shophouse, launching perdana penjualan ruko terbaru di Alam Sutera, Tangerang. Ruko Woodlake Shophouses dijual perdana pada harga mulai daripada Rp. 4,5 miliaran. Ruko 3 lantai Woodlake Alam Sutera memiliki design bangunan modern dengan gaya Brooklyn New York USA.

Woodlake Shophouse Alam Sutera

Ruko Woodlake Alam Sutera memiliki potensi investasi properti yang menjanjikan, melihat lokasi ruko yang strategis, dikelilingi oleh 8 cluster perumahan, 6 komplek apartemen, 3 universitas terkemuka dan 5 gedung perkantoran.

Lokasi Ruko Woodlake Alam Sutera

Lokasi ruko baru Woodlake Alam Sutera dekat dengan ruko Victoria Lane Alam Sutera yang dijual beberapa minggu lalu. Posisi Ruko Woodlake Alam Sutera

Lokasi ruko Woodlake dekat dengan apartemen Silkwood Residence, apartemen Paddington Heights, apartemen Lloyd Alam Sutera. Ruko Woodlake dekat juga dengan Binus Alam Sutera, Synergy Building, The Prominence Office Tower, Alfa tower, dll.

Peta Lokasi Ruko Woodlake Alam Sutera

Feature Ruko WoodLake Alam Sutera

Ruko baru Woodlake Alam Sutera menawarkan investasi ruko dengan potensi pasar yang besar, dimana:

  • Lokasi ruko Woodlake, dekat dengan 8 cluster perumahan, 6 apartemen, 3 universitas dan 5 gedung perkantoran. Potensi bisnis yang besar, cocok untuk buka usaha cafe, laundry, F&B, groceries, furniture, fashion, bistro, printing, dll
  • Ruko cocok untuk bisnis start-up/pop-up
  • Harga tanah Alam Sutera yang meningkat setiap tahunnya
  • Seluruh unit ruko Woodlake menghadap jalan raya
  • Unit ruko Woodlake dijual terbatas.

Fasilitas Ruko Woodlake Alam Sutera

Ruko Woodlake Alam Sutera dikembangkan secara komprehensive dengan fasilitas komersial lengkap, seperti:

1) SISTEM KEAMANAN 24 JAM Panic Button terhubung dengan ASCC (Alam Sutera Command Center), Patroli 24 jam & dilengkapi dengan CCTV, Tersedia pemadam kebakaran.

2) INFRASTRUKTUR TERBAIK Tata kelola lingkungan yang baik, Pedestrian friendly.

3) FASILITAS LENGKAP Kapasitas parkir memadai, Jalur sepeda dan Pedestrian walk, Tersedia jaringan FTTH (Fiber To The Home ).

Dijual Ruko Woodlake Alam Sutera

Ruko Woodlake Alam Sutera dijual dengan 4 pilihan tipe ruko yaitu:

  • Tipe A-SDT. Luas tanah 96 m2 (6x16) dan Luas bangunan 255 m2
  • Tipe B. Luas tanah 80 m2 (5x16) dan Luas bangunan 215 m2
  • Tipe B'. Luas tanah 81 m2 (5.075x16) dan Luas bangunan 217 m2
  • Tipe C-SDT. Luas tanah 96 m2 (6x16) dan Luas bangunan 255 m2

Denah Ruko Woodlake Alam Sutera

Sales Ruko Woodlake Alam Sutera

Miliki segera ruko baru di Alam Sutera dengan membeli ruko Woodlake Alam Sutera. Hubungi sekarang juga sales ruko Woodlake Alam Sutera.

Disclaimer : Informasi mengenai Woodlake Shophouses Alam Sutera kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales ruko Woodlake Alam Sutera

Comments