Follow Me

Summarecon Akan Membangun Perumahan Dengan Standar Jepang di Karawang


Summarecon

PropertiLaunch.com, Jakarta – Di kawasan Karawang akan mempunyai perumahan dengan standar Jepang yang dibangun oleh PT Summarecon Agung Tbk melalui anak perusahaannya, Summarecon Property Development. Pembangunan bekerjasama dengan PT Toyota Housing Indonesia yang juga merupakan anak usaha dari Toyota Housng Corporation Ltd.

Dari kerja sama tersebut, rencananya  akan dibangun 2 cluster hunian di kawasan Summarecon Emerald Karawang. Kedua perusahaan juga merencanakan untuk mengkaji membangun dormitory untuk karyawan Toyota.

Pengembang percaya bahwa kualitas dan komitmen kami dalam ketepatan waktu, serta tentunya inovasi yang terus dihadirkan akan bisa menjadi magnet utama bagi masyarakat dalam memilih produk properti. Salah satu inovasi terbru yang akan diperkenalkan oleh pengembang yaitu adalah cluster hunian dengan desain dan kualitas yang diadaptasi dari negara Jepang.

Cluster hunian tersebut adalah merupakan hasil kemitraan dengan bentuk joint venture Company antara PT Summarecon Property Development dan PT Toyota Housing Indonesia dengan masing-masing kepemilikan saham yaitu adalah 51% -49%. Nantinya dilanjutkan penandatanganan perjanjian kerjasama di akhir bulan November 2018.

Sebagai tamabhan informasi, Toyota Housing Corporation juga telah melakukan penelitian serta pengembangan rumah rangka baja. Sampai dengan saat ini, perusahaan telah memasok ke lebih dari 100.000 unit rumah di negara Jepang, dalam kurun waktu 37 tahun.

Pengembang percaya kemitraan dengan PT Toyota Housing Indonesia di Summarecon Emerald Karawang akan bisa menghasilkan produk berkualitas dan tepat waktu. Kedua cluster hunian tersebut akan terdiri dari 550 unit rumah 1 lantai dan 2 lantai. Pembangunan kedua cluster tersebut di atas lahan dengan luas 64.500 m2.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *