Launching Rumah Kalista Homes Summarecon Emerald Karawang (SEKAR) Rp. 450 Jutaan

Rumah Kalista Homes Summarecon Emerald Karawang

Rumah Kalista Homes by Summarecon Emerald Karawang. Launching penjualan perdana rumah baru SEKAR dengan harga mulai daripada Rp. 450 jutaan dengan nama cluster perumahan Kalista Homes.

Mengenai Summarecon Emerald Karawang

Gate Summarecon Emerald Karawang

Proyek terbaru Summarecon di Karawang merupakan kawasan hunian terpadu yang ekslusif dengan landscape alami yang teduh, asri dan nyaman. Summarecon Emerald Karawang (Sekar) memiliki beragam fasilitas yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan penghuninya.

Lokasi Summarecon Emerald Karawang

Lokasi kawasan baru Summarecon Emerland Karawang adalah strategis di Karawang, Jawa Barat. Dekat dengan Exit Tol Karawang Timur yang berjarak 3 km, tidak jauh dari Exit Tol Karawang Barat. Terdapat juga transportasi umum Stasiun Klari dan Stasiun KA Karawang yang dalam jangkauan. Beberapa kawasan industri besar seperti Karawang International Industry City (KICC), Kawasan Industri Mitra Karawang (KIM) dan Kawasan Industri Surya Cipta juga dekat dengan SEKAR.

Master Plan Summarecon Emerald Karawang

Master Plan Summarecon Emerald Karawang

Konsep township terpadu yang nyaman, modern, berkembang, dinamis dan harmonis diterapkan pada kawasan SEKAR (Summarecon Emerald Karawang) seluas 38 hektar. Konsep area terpadu dengan cluster bertema green living lifestyle yang dilengkapi dengan beragam fasilitas komersial, hiburan, culinary park dan shopping village.

Hunian residensial sebanyak 1500 unit baik itu berupa landed house maupun apartemen akan dibangun. Terdapat saluran tepi (perimeter ditch) disekeliling kawasan SEKAR, sebagai selauran pengendalian air untuk warga sekitr diluar sehingga tidak saling mengganggu.Master Plan SEKAR

Fasilitas Summarecon Emerald Karawang

Lifestyle Mall Summarecon Emerald Karawanga

Tinggal di kawasan baru Summarecon Emerald Karawang Sekar, penghuni akan menikmati kehidupan dalam area yang nyaman dan modern, dengan beragam fasilitas lengkap sebut saja seperti:
  • Family Lifestyle Mall Summarecon Emerald Karawang, 
  • Retail dan Supermarket, 
  • Culinary park, lengkap dengan local food market dan international food, 
  • Shophouses / ruko yang lengkap, 
  • Infrastruktur rapi dengan jaringan internet dan jalan lingkungan yang lebar ditambah jalur pejalan kaki yang asri.

Mengapa Investasi di Summarecon Emerald Karawang

Investasi properti harus jeli dalam melihat beberapa aspek yang penting. Summarecon Emerald Karawang menawarkan setiap point penting dalam berinvestasi properti untuk memberikan return of investment (ROI) yang menjanjikan.

Smart Investment @ Summeracon Emerald KarawangBeberapa sebab mengapa Summarecon Emerald Karawang = Smart Investment adalah:
  • Lokasi yang strategis, dekat dengan pusat kota Karawang. 
  • Akses yang banyak dari Karawang Barat maupun Timur. 
  • Dekat dengan beragam kawasan industry sehingga sangat berpotensi besar untuk disewakan bagi pekerja lokal maupun ekspatriat asing, 
  • Karawang meruapkan poros Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) yang sedang difokuskan oleh pemerintah untuk dikembangkan sehubungan pengembangan kota megapolitan Jakarta-Bandung. Pengembangan infrastruktur seperti LRT, elevated toll yang lebar, high speed train, pelabuhan Patimban dan Bandar Udara Internasional Kertajati akan menambah nilai investasi properti SEKAR.

Launching Rumah Kalista Homes Sekar

Rumah Kalista Homes SEKAR

Cluster rumah terbaru SEKAR, Kalista Homes memiliki konsep green, natural dan beautiful place. Kehidupan modern berkelas dan lengkap dengan area terbuka hijau memberikan caesarean dan kenyamanan tinggal penghuni kawasan cluster. Rumah didesign secara detail, nyaman, artistik dan fungsional dengan gaya modern kontemporer. Facade bangunan simple dan tetap memiliki kesan ekslusif diberikan, ditambah dengan penataan ruangan secara maksimal.


Price list harga rumah Kalista Homes belum direlease secara resmi saat postingan ini dibuat.

Tipe Rumah Kalisa Homes Sekar

Terdapat 2 pilihan tipe rumah Kalisa Homes Summarecon Emerald Karawang, yaitu:

1) Tipe LAUREL, LT: 6x11 m2.
Tipe LAUREL - Kalista Homes SEKAR
Terdapat 2 pilihan tampak muka dengan 2 pilihan luas bangunan, Basic LB:31m2 atau Deluxe LB: 35 m2.

2) Tipe CARLESSI, LT: 7x11 m2.
Tipe CARLESSI - Kalista Homes SEKAR
Terdapat 2 pilihan tampak muka dengan 2 pilihan luas bangunan, Basic LB:38m2 atau Deluxe LB: 42m2.

Fasilitas Cluster Perumahan Kalista Homes Sekar

Fasilitas lengkap dihadirkan dalam kawasan perumahan cluster Kalista Homes Summarecon Emerald Karawang. Dapat dilihat dari gambar site plan cluster Kalista Homes SEKAR dibawah ini posisi fasilitas kluster.
Site Plan Cluster Kalista Homes

Fasilitas tersebut adalah:
  • Lapangan Badminton / Voli, 
  • Kolam ikan, 
  • Community Building, 
  • Lawn for social activities / sport, 
  • Outdoor Sport Equipment, 
  • Children playground, 
  • Gazebo for relaxing, yoga, reading, 
  • Thematic Garden.

Spesifikasi Rumah Kalista Homes Sekar

Mestikpun harga jual rumah Kalista Homes Sekar mulai dari Rp. 450 jutaan (rumah dengan harga murah), namun memiliki spesifikasi yang mantap. Lihat saja spesifikasi lengkap rumah Kalista Homes dibawah ini. Spesifikasi Rumah Kalista Homes Sekar

Sales Rumah Summarecon Emerald Karawang

Miliki segera hunian rumah baru Kalista Homes Sekar dengan menghubungi sales marketing rumah Summarecon Emerald Karawang. Kapan lagi mendapatkan rumah baru Summarecon dengan harga Rp. 450 jutan saja?
Disclaimer : Informasi mengenai Rumah Kalista Homes diatas kami percayakan adalah benar adanya. Namun PropertiLaunch.com tidak bertanggungjawab terhadap segala kesalahan dan penggunaan info tersebut diatas atau akibat yang ditimbulkan. Pengembang / Developer dapat merubah informasi properti tersebut sewaktu2x. Untuk info terbaru, silakan hubungi sales marketing rumah Summarecon Emerald Karawang.

Comments