Follow Me

https://1.bp.blogspot.com/-7sKaocL8tP0/VxsMNxow7UI/AAAAAAAAADo/XJb2w6ahbco6fI2y4eF5oLfEZj7ieYnFgCLcB/s1600/ads_728.png

Apartemen Transpark Cibubur Diluncurkan Sekaligus Mulai Dibangun

Apartemen Transpark Cibubur


PropertiLaunch.com, Jakarta- Pemasaran apartemen Transpark Cibubur terlihat cukup bagus (dengan luas 4,1 ha/ 3 tower / 37 lantai / 2.900 unit) di jalan Alternatif Cibubur (Jalan Transyogi), Cimanggis, kota Depok (Jawa Barat) sebab terjual 70 persen dari dua menara pertama yang dipasarkan sejak akhir tahun 2016. Melihat akan prospek yang cukup bagus tersebut membuat Trans Property yang merupakan anak usaha CT Corp di bidang properti kembali lagi meluncurkan proyek apartemen serupa di lokasi jalan Ir H Juanda, Bekasi, Jawa Barat dengan nama Trans Park Juanda.

Proyek yang dibangun di atas tanah dengan luas 5 ha tersebut akan dibangun lima tower apartemen (total 5.562 unit) ditambah dengan gedung hotel, hotel bintang tiga (200 unit kamar), serta ada Transmart Mall dan juga kampus.

Pengembang juga telah menandatangani kerjasama pembangunan kampus sekolah tinggi Ilmu Komunikasi (Stikom) The London School of Public Relations (LSPR). Kampus dengan satu  menara yang terdiri 14 lantai tersebut bisa menampung 8.000 mahasiswa. Selain Stikom The London School of Public Relations, juga nantinya akan ada pembangunan kampus Trisakti.

Pengembang menunjuk pengembang Adhi Persada sebagai kontraktor utama yang akan menyelesaikan pembangunan kampus LSPR menjelang tahun ajaran baru.

Apartemen Transpark Juanda juga akan dilengkapi dengan fasilitas kolam renang, trek jogging, serta fasilitas kebugaran dan lainnya. Fasilitas lainnya yang juga ada di apartemen ini adalah akan ada water park dan Trans Studio Snow Town pertama di Indonesia.

Sampai dengan saat ini dipasarkan menara pertama Jade Tower (1.100 unit) yang berisi unit tipe studio standar dengan luas 23,9 m2 dan studio 2 ukuran 27,5 m2 dengan harga Rp 14,5 juta/m2 atau Rp 346 juta – Rp 400 juta per unit. Sampai dengan saat diluncurkan, unit yang telah terpesan diklaim mencapai 350 unit. Investasi proyek ini menghabiskan investasi sebesar Rp 3 triliun di luar tanah.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *