Follow Me

Opus Park Sentul City Telah Tutup Atap


Apartemen Opus Park Sentul City

PropertiLaunch.com, Jakarta – Apartemen Opus Park telah melakukan topping off (tutup atap) di tanggal 8 Oktober 2018. Apartemen Opus Park adalah merupakan apartemen di kawasan distrik pusat bisnis atau CBD I dengan luas 7,8 ha di Township Sentul City dengan luas 3.100 ha, Sentul Selatan, Bogor, Jawa Barat.

Apartemen Opus Park dikembangkan oleh PT Izumi Sentul Realty (ISR), perusahaan Joint Venture (JV) PT Sentul City Tbk dan dua perusahaan Jepang, Sumitomo Corporation dan Hankyu Hanshin Properties Corporation. Apartemen Opus Park dibangun dulu langsung tiga menara dan kemudian baru dipasarkan.

Pembangunaan dimulai di tahun 2016, dan telah dilakukan prosesi topping off, proyek properti ditargetkan dapat melakukan serah terima unit di akhir tahun 2019. Prosesi topping off menandakan struktur apartemen Opus Park telah hampir selesai dan selanjutnya adalah proses finishing. Proyek dikerjakan bekerjasama dengan mitra serta kontraktor terbaik untuk bisa menjag kualitas serta progress pembangunan tepat waktu.

Apartemen Opus Park terdiri dari tiga tower (360 unit/tower dari total 1.100 unit) yang dimana bagian atasnya akan tersambung satu sama lain dengan skybridge yang juga difungsikan sebagai fasilitas untuk seluruh penghuninya. Bangunan apartemen nantinya juga akan terintegrasi dengan Aeon Mall Sentul City, yang juga akan menjadi Aeon Mall terbesar di Indonesia dengan luas 100.000 m2. Aeon Mall akan beroperasi di tahun 2019.

Melihat juga dari proyek tersebut akan bisa membawa dampak ekonomi yang besar bagi kawasan Sentul dan juga sekitarnya. Di lokasi ini nantinya akan ada Aeon mall dengan luas 100.000 m2 dengan proyeksi akan didatangi oleh pengunjung 1,5 -2 juta orang per bulan. Ada fasilitas BCA Learning Center, Universitas Trisakti, Sampoerna University, hotel dan lainnya.

Dengan melihat dari berbagai potensi tersebut, Apartemen Opus Park menyasar untuk segmen pengguna akhir (end use). Tipe yang disediakan yaitu adalah mulai dari satu unit kamar tidur (KT) ukuran 40,48 m2 sampai  3 kamar tidur ukuran 158,86 m2 dengan harga Rp 752 juta – R p3,25 miliar per unit atau Rp 16,8 juta/m2. Penjualan untuk tower pertama telah mencapai Rp 130 miliar untuk sekitar 80 unit.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete

no

Name

Email *

Message *