Follow Me

Kawasan Jakarta Garden City (JGC) Semakin Bersinar di Kawasan Jakarta Timur


Apartemen Cleon Park Jakarta Garden City

PropertiLaunch.com, Jakarta – Pengembang PT Mitra Sindo Sukses terus mencoba untuk melanjutkan pengembangan area di kawasan kota mandiri Jakarta Garden City (JGC), Jakarta Timur. Proyek properti tersebut yang berdiri di lahan dengan luas 370 ha tersebut juga semakin lengkap yaitu dengan berbagai fasilitas komersial serta aneka produk hunian.

Anak usaha dari PT Modernland Realty Tbk (MDLN) tersebut juga masih akan terus mencoba meluncurkan aneka produk baru di kawasan Jakarta Garden City seiring juga terlihat dari serapan pasar akan produk mereka tersebut yang akan dihadirkan di kawasan kota terpadu tersebut.

Di bulan Mei 2018, pengembang PT Mitra Sindo Sukses merilis proyek apartemen pertamanya dengan nama Cleon Park yang dijual yaitu adalah mulai dari harga Rp 498 juta untuk tipe studio. Satu tower pertama tersebut mempunyai nama Nort dengan kapasitas 310 unit dan telah terjual habis untuk saat ini.

Apartemen tersebut dimulai yaitu adalah dari lantai 6, sebab dari lantai basement sampai lantai lima menjadi tempat parkir dengan rasio 1:2. Sementara di lantai 7 apartemen, juga akan tersedia berbagai fasilitas yaitu adalah seperti dari adanya fasilitas infinity pool, tempat gym dan juga sky garden. Ada juga 6 unit apartemen di lantai enam dengan fasilitas tambahan yaitu private garden.

Apartemen Cleon Park menurut rencana akan dibangun dua tower di atas lahan dengan luas 1,7 ha. Tetapi untuk satu tower lagi akan mempunyai nama South yang akan diluncurkan di awal tahun depan. 

Di awal bulan Agustus lalu, perusahaan juga telah meluncurkan klaster baru Mahakam. Untuk tahap pertama akan dipasarkan 71 unit rumah dengan berbagai tipe yaitu adalah dengan harga mulai dari Rp 1,8 miliar.

Klaster ini adalah merupakan klaster hunian keenam yang telah dikembangkan di JGC setelah sebelumnya sudah dikembangkan klaster Mississippi, ada juga Yarra, Thames, La Seine dan Shinano. Selain Shinano yang baru dipasarkan di akhir bulan November 2017, semua juga telah diserahterimakan  kepada pembeli.

Klaster Mahakan akan dikembangkan di atas lahan dengan luas 7,5 ha dengan konsep tema rumah tunggal dimana antar rumah tersebut nantinya akan ada taman samping yang menghubungkan dengan taman di bagian belakang.
previous article
Newer Post
next article
Older Post



Post a Comment

no

Name

Email *

Message *